Politik

Sylviana Resmi Mundur dari PNS DKI

Sylviana Murni

Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 Sylviana Murni sudah mengundurkan diri sebagai PNS di Pemprov DKI. Calon pendamping Agus Harimurti Yudhoyono di Pilgub DKI itu mundur sesaat setelah dirinya diminta mendampingi anak sulung Mantan Presiden SBY tersebut.

“(ketika diminta) Saat itu juga saya membuat surat pengunduran diri dan siang itu juga saya menghadap Pak Gubernur, Pak Ahok, menghadap Pak Wagub, untuk pamit,” kata Sylviana, Selasa (04/10/2016).

Sylvi sebelumnya menjabat Deputi Gubernur DKI Bidang Kebudayaan dan Pariwisata. Proses pengunduran dirinya berlangsung lancar. Suasana cair, tak ada ketegangan dengan Ahok.

“Bahkan saya foto-foto dulu loh sama Pak Gubernur. Jadi ya artinya memang saya selalu membina hubungan dengan siapa saja, saya ingin semuanya dalam damai,” tuturnya.

Sylvi menegaskan perpisahannya dengan Ahok dan Djarot berlangsung secara baik-baik. Mantan None Jakarta ini masuk sebagai PNS DKI baik-baik, sehingga keluar pun ingin secara baik-baik.

“Saya masuk pegawai negeri juga betul-betul ikut tes, setiap langkah-langkah saya selalu dengan fit and proper test. Kemudian ketika saya keluar saya harus pamitnya dengan santun dengan beretika, dengan aturan-aturan yang ada,” ujarnya.

“Berarti sudah resmi bukan PNS sekarang?” tanya wartawan menegaskan.

“Oh ya,” jawab Sylvi.

 

Penulis: Effendi Warmin

Editor: Rakyat Asril

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top