Medan

Saharuddin: Segera Bentuk Pansus Jet Pribadi Pemko Medan

Saharuddin Cs dalam rapat terbuka di Komisi D DPRD Medan. Bumantara/Ist

Medan-Bumantaranews:  Rombongan pejabat teras Pemko Medan di dalam pesawat pribadi akan segera dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Untuk mendukung data dan faktanya, elemen rakyat mendesak DPRD Medan segera membentuk panitia khusus (Pansus) jet pribadi.

Desakan itu disampaikan aktivis PeduliMedan Saharuddin saat pertemuan di Gedung DPRD Medan, Jumat (07/10/2016) di Medan. Dikatakan, rombongan dalam jet pribadi yang disebut-sebut tujuan Medan-Guang Zhou China itu sarat kasus gratifikasi.

“Untuk itu, kami mendesak DPRD Medan membentuk Pansus guna mencari data dan fakta tentang kasus jet pribadi itu,” tegas Saharuddin.

Saharuddin yang juga aktivis Medan Utara itu menilai, hasil Pansus DPRD Medan nanti bisa membantu upaya KPK menelusuri kasus itu. “Rakyat sudah melaporkannya ke KPK, tinggal sikap wakil rakyat yang mendukung,” tandas dia.

Saharuddin yang ditemui dalam pertemuan rapat terbuka di Gedung DPRD Medan menduga kuat, perkara jet pribadi itu erat kaitannya dengan proyek Podomoro City Deli Medan yang saat ini sedang bersengketa di Mahkamah Agung (MA).

“Jadi sudah kita sampaikan kepada Wakil Ketua DPRD Medan agar segera dibentuk pansus tersebut dan serius untuk memenuhi desakan warga agar segera membentuk Pansus Podomoro dan JetGate,” tukas Saharuddin.

Penulis: Effendi Warmin

Editor: Renggono

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top