Olahraga

Hadapi Vietnam, Ini Persiapan Yang Dilakukan Skuat Garuda

Skuat Garuda mempelajari skema permainan Vietnam melalui video. Bumantaranews/Twitter/Ist

Jakarta-Bumantaranews: Menjelang laga ujicoba internasional melawan Vietnam, para pemain tim nasional Indonesia mempelajari skema lawan yang akan dihadapi mereka tersebut melalui rekaman video. Kedua negara akan bertanding di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (09/10/2016) besok.

Informasi yang dihimpum Bumantaranews, Sabtu (08/10/2016), dalam postingan foto di akun Twitter resmi PSSI, terlihat para pemain timnas beserta tim pelatih menyaksikan permainan Vietnam melalui video.

“Tim pelatih dan pemain Timnas Indonesia melakukan analisa & mempelajari permainan Vietnam lewat video,” keterangan foto di Twitter tersebut.

Sebelumnya Skuat Garuda sempat memperoleh kemenangan 3-0 saat melawan Malaysia pasca vakum akibat sanksi FIFA. Melawan Vietnam, akan menjadi kesempatan Boaz Salossa cs untuk tampil di ajang internasional.

Dalam menghadapi Vietnam nantinya, anak asuh Alfried Riedl tidak boleh memandang remeh calon lawannya tersebut. Saat ini Vietnam berada di peringkat ke-141 FIFA.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di babak penyisihan Grup A Piala AFF 2014 lalu di Hanoi, Vietnam. Keduanya bermain imbang 2-2, aksi saling balas gol sempat terjadi.

Dalam pertandingan tersebut, Vietnam mencetak gol terlebih dulu melalui Que Ngoc Hai pada menit ke-11 dan Le Cong Vinh menit ke-68. Indonesia membalas melalui gol Zulham Zamrun pada menit ke-33 dan Samsul Arif di menit ke-84.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top