Entertaiment

Sunday Brunch, Menu Andalan Grand Aston di Akhir Pekan

Salah satu menu Sunday Brunch. Bumantaranews/Ist

Medan-Bumantaranews: Guna memanjakan pengunjung setia hotel, selalu ada hal baru yang ditawarkan oleh Grand Aston Cityhall Hotel and Serviced Residences Medan. Setelah mengeluarkan promo dengan menu bernuansa Eropa, kali ini Sunday Brunch Menu menjadi salah satu andalan untuk pilihan bersantap di akhir pekan.

General Manager Grand Aston Cityhall Hotel and Serviced Residences Medan Silvey Tangkilisan mengatakan, Sunday Brunch Menu bisa dinikmati mulai hari ini, Minggu (09/10/2016) berlokasi di Cassiavera Lounge lantai III setiap hari Minggu dan hari libur nasional pada jam 10 sampai dengan 2 siang.

“Brunch adalah sebuah istilah yang digunakan saat menyantap makanan di antara waktu sarapan dan makan siang,” kata Silvey.

Dijelaskannya, istilah brunch merupakan singkatan dari breakfast (sarapan) dan lunch (makan siang). Brunch mulai menjadi bagian dari gaya hidup, dimana biasanya dilakukan sambil berkumpul dan bersosialisasi baik dengan keluarga, teman dan tidak jarang dengan rekan kerja.

“Umumnya hari minggu menjadi hari dimana banyak keluarga memilih untuk bersantap di luar rumah dan melepas penat dengan bercengkrama dan menikmati sajian lezat,” jelasnya.

Menurut Silvey, menu yang dihadirkan pihaknya patut untuk dicoba. Sebab, seluruh Chef di Grand Aston Cityhall Hotel and Serviced Residences Medan telah berkreasi sebaik mungkin untuk menciptakan akhir pekan yang tidak terlupakan.

Menu brunch biasanya terdiri dari jenis makanan yang tidak berat seperti makanan utama tetapi juga bukan snack yang biasa dibuat camilan. Beberapa menu brunch ini antara lain bisa berupa makanan manis dan bisa juga makanan gurih seperti burger, sandwich, pancake, Egg Beneditc, City Hall Lobster Benedict, French Toast, all American dan All English termasuk beberapa dari contoh menu brunch.

“Bagi penyuka makanan sehat tentu saja dapat mencoba Youghurt served with Granola ataupun Fruit Bowl yang menyehatkan. Untuk harga tidak perlu khawatir, karena menu makanan yang kami tawarkan dapat dinikmati mulai dari Rp 38 ribu. Semua makanan kami siapkan berdasarkan permintaan tamu, jadi masih segar,” tandasnya.

Editor: Renggono

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top