Politik

Golkar Minta Ahok Hati-hati Berbicara

Ahok

Jakarta-Bumantaranews: Partai Politik pengusung Ahok di Pilgub DKI Jakarta 2017 tampaknya mulai gerah. Hal itu terkait perilaku Ahok yang dianggap tidak berhati-hati saat berbicara apalagi mengenai hal yang bersifat sensitif.

Salahsatu partai yang kini mulai mengingatkan Ahok adalah Partai Golkar. Partai besutan Setya Novanto itu meminta kepada Ahok agar lebih berhati-hati dalam berbicara di depan media massa. Apalagi menyangkut hal-hal yang sifatnya sensitif.

“Kami, Partai Golkar, tentu juga memberikan masukan kepada Pak Ahok untuk lebih hati-hati berbicara, terutama hal-hal yang bersifat sensitif,” kata politikus Golkar Ace Hasan Syadizly, Selasa (12/10/2016).

Dukungan kepada Ahok di Pilgub DKI, kata Ace, karena alasan supaya Ahok mengedepankan program pembangunan ketimbang hal-hal sensitif seperti agama.

“Kami dari awal mengharapkan agar Pak Ahok lebih mengedepankan program pembangunan. Karena alasan itulah Partai Golkar mendukung Pak Ahok,” ucap Ace.

Permintaan partai Golkar terhadap Ahok tersebut terkait dengan pernyataan Ahok yang telah menyinggung surah Al Maidah ayat 51. Penyinggungannya tersebut dikatakan oleh Mantan Bupati Belitung Timur tersebut pada saat kunjungan kerjanya ke Kepulauan Seribu.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) sudah mengeluarkan rekomendasi kepada penegak hukum supaya menindak semua orang yang menodai agama. Namun MUI mengajak umat untuk tetap menjaga harmonisasi. Ahok sendiri sudah meminta maaf atas ucapannya itu.

Editor: Rakyat Asril

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top