Medan Utara

Bentrok, 2 Kelompok Pemuda di Belawan Saling Lempar Bom Molotov

Bentrok dua pemuda d Belawan. Foto/Berita Medan Utara

Belawan-Bumantaranews: Tawuran antarkelompok pemuda di Belawan, Kota Medan, Sumatera Utata kembali terjadi. Rumah warga dijarah dan dirusak, bahkan Kepala Lingkungan pun turut menjadi korban.

Informasi dihimpun Bumantaranews, Senin (17/10/2016), bentrok antara dua kelompok warga Gang II dengan Gang VII Selebes, Belawan itu terjadi pada Minggu (16/10/20167) malam.

Dua kelompok saling serang menggunakan batu, kelewang serta bom Molotov. Akibatnya, tidak kuranag dari puluhan rumah warga rusak. Bahkan bentrok berujung pada penjarahan rumah warga sekitar.

“Iya pak mereka menghancurkan rumah dan menjarah warung. Habis jualan saya dijarah,” terang seorang nenek boru Silalahi,80.

Pada Senin (17/10/2016), Kepling 34 Gang II Selebes malah menjadi korban. Awalnya Senin pagi Kepling 34 bersama Babin Kamtibmas Polsek Belawan Aiptu Bambang mendata rumah-rumah warga yang rusak akibat tawuran tersebut.

Sewaktu mendata di rumah seorang warga bernama Romel,40, Romel marah-marah karena rumahnya rusak akibat tawuran itu. Romel pun mneyalahkan Kepling lalu memukul Kepling di bagian kepalanya hingga badan Kepling terjatuh.

bentrok-medan-utara-2

Kepling 34 Selebes Belawan yang jadi korban. Foto/Berita Medan Utara

Kapolsek Belawan Melalui Babin Kamtibmas Aiptu Bambang mengatakan dari keterangan warga bahwa Romel ini ternyata mengalami gangguan jiwa.

“Yah..Kita masih menunggulah bagaimana proses nantinya,” terang Babin Kamtibmas di sela-sela mediasi dua kelompok yang bertikai.

Editor: Rakyat Asril

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top