Medan

HT Milwan Pesan ke Wagirin Arman: Perjuangkan Hasil Reses Anggota

HT Milwan

Medan-Bumantaranews: Acara Syukuran Ketua DPRD Sumut H Wagirin Arman SSos, Senin (31/10/2016) mendapati sejumlah masukan. Salahsatunya dari Wakil Ketua DPRD Sumut H T Milwan.

Milwan berpesan agar Wagirin Arman memperjuangkan hasil reses Anggota DPRD Sumut. Mantan Bupati Labuhanbatu itu mengharapkan hal itu bisa menjadi jalur yang tepat bagi seluruh anggota legislator untuk mewujudkan adanya perbaikan atas temuan dan fakta dari hasil reses kepada Pemerintah Provinsi Sumut.

“Terpilinya pemimpin dan panglima dari 99 anggota legislator di Tingkat l Sumut kiranya dapat menjadi orangtua dari anggotanya. Artinya, hasil kinerja yang diperoleh para anggota DPRD saat reses bisa diperjuangkan untuk mendapat reaksi dari Pemerintah Provinsi Sumut,” kata Politisi Demokrat itu.

Menurutnya, selama ini hasil reses anggota DPRD Sumut terkesan tidak ditindaklanjuti eksekutif. Padahal banyak sekali masukan dan temuan dari aspirasi rakyat dalam reses setiap anggota DPRD Sumut.

“Kalau ditindaklanjuti kan hasil reses kita menjadi nilai tersendiri. Rakyat pun senang karena aspirasinya ditindaklanjuti. Jadi reses tidak sekadar seremonial semata,” tandas Mantan Ketua Demokrat Sumut itu.

Editor: Rakyat Asril

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top