Tabagsel

Mayat Mr X Ditemukan Gosong di Rumah Kosong

Petugas saat mengevakuasi mayat Mr X yng ditemukan gosong di rumah kosong. Foto: Indra

Padangsidimpuan-Bumantaranews: Seketika, warga Jalan Raja Inal Siregar Lingkungan V, Kelurahan Batunadua Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua geger, Minggu (27/11/2016) pagi. Pasalnya, sesosok mayat tanpa indentitas (Mr X) yang diduga korban pembunuhan ditemukan dalam keadaan gosong di rumah kosong, areal perkebunan sawit milik warga.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, penemuan mayat tersebut berawal dari teriakan warga yang melihat adanya kebakaran rumah kosong tersebut. Mendengar teriakan warga tersebut penjaga kebun, H Soewarno (26) dan istrinya pun terjaga dari tidurnya.

Saat itulah, dirinya melihat rumah kosong milik majikannya sudah hangus dilahap si jago merah.

“Saat itu saya dan istri terbangun karena ada warga di seberang jalan berteriak, kebakaran…, kebakaran….!!!, saat keluar saya terkejut melihat bangunan milik majikan saya sudah habis terbakar,” ucapnya.

Saat itu juga, warga pun kemudian berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Tak berselang lama, 3 unit mobil pemadam kebakaran pun tiba di lokasi kejadian guna menjinakkan api.

Begitu api berhasil dijinakkan, petugas pemadam dan warga menemukan ada sesosok yang janggal dilihat mereka di tumpukan kayu yang sudah ludes terbakar. Melihat hal tersebut, petugas pemadam pun membersihkan tumpukan bakaran tersebut.

Petugas menemukan jasad manusia dengan kondisi telentang dan sudah gosong. Alhasil, petugas pemadam pun akhirnya berkordinasi dengan personil Polresta Padangsidimpuan.

Polisi kemudian melakukan evakuasi mayat sebelum akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Padangsidimpuan.

Terkait penemuan mayat tanpa identitas tersebut, Kapolresta Padangsidimpuan, AKBP M Helmy Lubis mengaku pihaknya masih menyelidiki¬† kejadian tersebut. “Sabar ya, masih kita selidiki,” ucapnya singkat.

Sementara itu, warga menilai kalau jasad tersebut merupakan korban pembunuhan. Pasalnya, rumah kosong selama 10 tahun lebih itu berjarak 100 meter dari pemukiman warga.

“Rumah itu sudah 10 tahun kosong, mungkin korban pembunuhan itu,” ungkap salah seorang warga yang enggan namanya ditulis.

Penulis: Indra

Editor: Maruli Siregar

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top