Labuhanbatu Raya

IKLAB Raya Undang Warga Labuhanbatu Hadiri Maulid Nabi

Ketua Umum IKLAB Raya, DR H Amarullah Nasution SE MBA. Foto|Ist

Medan-Bumantaranews:  Memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SAW sekaligus mempererat silaturahim, Ikatan Keluarga Labuhanbatu (IKLAB) Raya akan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriyah. Kegiatan ini akan dilaksanakan di halaman Masjid IKLAB, Jalan Jamin Ginting Km 11,5, Simpang RSUP H Adam Malik, tepatnya di depan Restoran Kenanga Medan, Minggu (18/12/2016) mendatang, pukul 09.00 WIB.

Ketua Panitia Halim Hasibuan didampingi sekretaris panitia Kunar, mengundang para penasehat dan pengurus IKLAB Raya maupun masyarakat Labuhanbatu Raya yang berada di Kota Medan untuk dapat hadir memeriahkan acara tersebut.

“Mari beramai-ramai kita meriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad ini. Sekaligus melalui kesempatan ini, bagi warga Labuhanbatu Raya yang belum menerima undangan, melalui media ini kami mengundang secara resmi ke acara tersebut,” ungkap Halim yang diamini Kunar.

Sementara Ketua Umum IKLAB Raya, DR H Amarullah Nasution SE MBA didampingi Sekjen Drs Rivai Nasution MM mengimbau agar para tokoh masyarakat, birokrat, politisi, dan mahasiswa yang berasal dari Labuhanbatu Raya di Kota Medan untuk dapat hadir demi meningkatkan silaturahmi sesama warga asal Labuhanbatu Raya yang ada diperantauan dan demi syiar Islam.

Amarullah juga menjelaskan, kegiatan ini sengaja dilaksanakan di Masjid IKLAB sekaligus untuk memakmurkan masjid milik organisasi kedaerahan yang tetap solid dan besar di Kota Medan ini.

Menurut Amarullah, acara ini akan dihadiri tokoh-tokoh Labuhanbatu seperti mantan anggota DPR/MPR RI H Abdul Wahab Dalimunthe SH, Sekdaprovsu Hasban Ritonga SH, mantan Sekdaprovsu Nurdin lubis SH, Kadis Kominfo Provsu Drs HM Fitryus SH MSP, Rektor UIN Sumut Prof DR Saidurrahman MAg, Ketua Yayasan UISU Prof DR H Zainuddin MPd, Guru Besar UIN Sumut Prof DR H Hasan Bakti Nasution MAg, Drs H T Syahnan Hasibuan, Ketua BAZNAS Provsu Drs H Amansyah Nasution MSP, Ir Subahri Ritonga MM, Dr Imron Ritonga, Kol (Purn) H Muchsin Siregar, Drs H Mahmud Sagala MSP, dan tokoh-tokoh lainnya. Untuk lebih memeriahkan suasana, acara ini juga dihibur musik irama padang pasir.

Editor: Maruli Siregar

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top