Donita Donat. (Ist)

Medan-Bumantaranews: Ingin bikin jajanan praktis tapi tetap sehat, Donita Donat jawabannya. Donat kentang beku ini cocok untuk ibu-ibu yang ingin membuatkan anaknya jajanan sehat.

Caranya gampang, donat beku dikeluarkan dari freezer, kemudian setelah tidak beku lagi bisa langsung digoreng. Setelah itu, jika ingin bisa diberi topping sesuai selera.

Donita memiliki 9 varian rasa yakni original, donat isi kacang merah, blueberry. keju, tiramisu, kacang hijau, strawberry dan nenas. Tak suka yang digoreng, Anda bisa mencoba Pao Deli yang bisa dikukus.

Reni, pemilik Donita Donat mengatakan donat-donat kentangnya memang diperuntukkan bagi konsumen yang ingin jajanan praktis yang berkualitas.

Ia memulai usahanya sejak 2014 dan bergerilya di media sosial. Alhasil, saat ini donatnya semakin terkenal dan banyak peminat.

“Kita memproduksi 100 bungkus setiap harinya, dalam satu bungkus itu ada 8 donat,” ujarnya.

Bahkan donatnya dipesan hingga Papua dan kini mereka memiliki cabang di Bekasi. Selain itu mereka fokus ke reseller dan membuka lebar peluang bagi siapa saja yang ingin bermitra.

Nah, bagi Anda yang tertarik mencoba donat lembut ini, tokonya ada di Jalan Setiabudi Pasar I Tanjung Sari No 79D Medan. Selain itu Donita juga sudah menjajal pasar di pusat perbelanjaan Medan seperti Berastagi Supermarket, Pondok Indah Setiabudi, Transmart Plaza Medan Fair, dan Transmart Citra Garden. Bukan cuma itu, Donita juga ada di cafe seperti Killiney, Kopi Takar dan Hotel Imperial.

 

Editor: Angel Tri

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top