Ayu Ting Ting

Jakarta-BUMANTARANEWS: Isu perselingkuhan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tak henti dibicarakan di sosial media.

Satu per saturekan-rekannya dari kalangan artis juga ikut “nimbrung” menyindir seolah-olah perselingkuhan itu benar adanya.

Yang teranyar, Trio Macan memparodikan lagu “Sambalado” Ayu Ting Ting. Dalam parodinya itu, Trio Macan menyebut wanita perebut suami orang dan tak peduli tentang perasaan istri dari pria yang direbutnya.

“Pasti sakit, wanita yang kurebut suaminya, pasti marah, sangat marah. Tapi masa bodoh, masa bodoh, bodo amat aku dibilang wanita jalang. Masa bodoh Biar jadi istri muda tak masalah aku sendiri yang merasakan, masa bodoh,” ucap mereka yang disambut hujatan fans Ayu Ting Ting.

Terkait itu, Ayu Ting Ting tak terlalu ambil pusing.

Alih-alih marah, Ayu malah menanggapi dengan cuek.

“Uh saya enggak ada urusan,” katanya, dan segera menghindar.

Sementara, Trio Macan sudah menyangkal kalau mereka menyindir Ayu. Namun jika Lia menyangkal, Chacha malah mengisyaratkan kalau dia pernah jadi “saksi” kemesraan Ayu dan Raffi.

“Lemesin shaaaayyy….. Jgn berisik main hujat sana sini ngata2in orang. Malah kalian yg dosa Lhooo. Kita yg udah LIAT kejadian DEPAN MATA aha shaantaii, kok kalian yg RIBUT. Biarkanlah itu urusan mereka dan Tuhan saja. Kita ga usah ikut2. Nyanyii aja shaaayy goyangin aha shaaayy,” tulis Chacha.
Editor: Angel Tri

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top