Rapat pengurus Partai Golkar Labuhanbatu

Rantauprapat-BUMANTARANEWS: Rapat Pengurus DPD Golkar Labuhanbatu digelar Senin (8/5/2017). Selain sebagai agenda silaturahmi, rapat yang digelar di ruang rapat Partai Golkar Labuhanbatu itu juga menetapkan pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Labuhanbatu yang baru.

Rapat dipimpin langsung Ketua Terpilih Golkar Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT. Turut hadir Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Labuhanbatu H Parinsal Siregar.

Andi Suhaimi dalam keterangan resminya usai rapat itu mengatakan, agenda rapat tersebut sekaligus silaturahmi pengurus DPD Golkar Kabupaten Labuhanbatu.

Yang utama, kata Andi, rapat tersebut membahas dan mempersiapkan agenda-agenda strategis Partai Golkar Labuhanbatu dalam menghadapi Pilgub Sumut dan Pemilu 2019.

“Sesuai SK DPD Partai Golkar Sumatera Utara Nomor : KEP-26/GK-SU/IV/2017 tertanggal 10 April 2017, dalam rapat ini juga ditetapkan ketua, sekretaris, dan bendahara Pengurus Daerah AMPG Labuhanbatu,” terang Andi yang juga Wakil Bupati Labuhanbatu tersebut.

Jabatan pengurus AMPG tersebut sekaligus sebagai ex-officio sebagai Wakil Ketua, Wakil Sekretaris, dan Wakil bendahara Bidang Pemuda dan Olah Raga Partai Golkar Labuhanbatu.

“Selanjutnya Ketua PD AMPG Labuhanbatu M Riduan Dalimunthe diminta untuk segera menyusun seluruh kepengurusan PD AMPG Labuhanbatu,” kata Andi Suhaimi.

Dalam rapat tersebut, Ketua DPD Golkar Labuhanbatu juga memperkenalkan seluruh pengurus Partai Golkar Labuhanbatu kepada jajaran pengurus lainnya.

Editor: Angel Tri

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top