Ilustrasi

Pematangsiantar-BUMANTARANEWS: Seluruh umat Islam di Siantar dipersilakan hadir meramaikan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang ke-49.

MTQ di Kota Pematang Siantar itu digelar di Lapangan H. Adam Malik pada 9-12 Mei 2017.

“Kami berharap agar seluruh  rangkaian acara MTQN Ke 49 tingkat Kota Pematangsiantar dapat berjalan dengan sukses, serta dihadiri seluruh umat Muslim yang ada di Kota Pematangsiantar,” ucap Ketua Panitia MTQ 49 Pematangsiantar, Akhir Harahap.

Ia menjelaskan acara pembukaan pada hari Selasa 9 Mei dimulai pukul 10.00 WIB dan sebelumnya pada pukul 08.00 WIB diawali dengan Pawai Taaruf yang akan diberangkatkan dari  depan Kantor Walikota Jalan Merdeka, menuju Jalan Bandung, Jalan Sutomo, Jalan Sudirman dan berakhir di Lapangan H.Adam Malik.

Usai Pawai Taaruf, Wakil Walikota Pematangsiantar bersama Forkopinda akan membuka acara MTQ secara resmi dan dilanjutkan dengan kegiatan pertandingan.

“Mari kita bekerja sama untuk mensukseskan penyelenggaraan MTQ Ke 49 Tahun 2017. Selain untuk mencari Kafilah Tilawatil Quran yang terbaik, kegiatan MTQ diharapakan dapat menjadi langkah awal menciptakan masyarakat yang mempunyai moral dan akhlak. Juga menciptakan generasi yang beriman, bertaqwa, berilmu dan berakhlaqul karimah dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” katanya.

 

 

Editor: Angel Tri

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top