Safari Ramadhan Re-Prophecy di Pulau Kampai Langkat. Foto/Ist

Medan-Bumantara: Bulan Ramadhan menjadi ajang silaturahmi dan berbagi antar sesama. Bahkan menjadi momentum meningkatkan kualitas diri pribadi masing-masing.

Itu pula yang dilakukan organisasi sosial Re-Prophecy Indonesia pada bulan suci Ramadhan 1438 H.

Dalam lawatan Safari Ramadhan, Re- Prophecy Indonesia menggelar bakti sosial ke daerah terpencil di Desa Pulau Kampai Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat pada Minggu (18/6/2017).

Ketua Panitia Pelaksana Baksos, Fabian Hoenin mengatakan safari ramadhan tersebut menjadi momentum meningkatkan kualitas diri dan saling berbagi kepada yang membutuhkan.

“Ini bukan ajang pamer. Melalui safari ramadhan ini kita harapkan bisa meningkatkan kualitas diri dan membantu saudara-saudara kami yang membutuhkan,” kata Hoenin didampingi Sekretaris Panitia Windi Fazaruddin.

Dalam safari yang juga dihadiri Pembina Re-Prophecy Andri Kusuma Atmaja itu, pihaknya berharap semoga baksos bisa bermanfaat dan langsung membantu masyarakat yang kurang mampu di daerah yang belum teraliri listrik tersebut.

“Semoga Re-Prophecy terus eksis dan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu,” kata Hoenin.

Turut hadir dalam safari ramadhan sejumlah pengurus Re-Prophecy di antaranya Vauzantyo Yusfi, Ryan Akbar, Irvan Harahap, Joehanda dan Si kembar Farhansan Fahri.

Yang dibagikan dalam kegiatan baksos itu bahan natura dan paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula, teh, garam.

Selain itu turut dibagikan pula 500 paket bahan natura serta makanan ringan sebanyak 500 paket yang diserahkan oleh langsung kepada Kepala Desa dan warga Pulau Kampai.

Re-Prophecy yang tahun 50an bernama Prophecy merupakan perkumpulan anak-anak muda yang gemar di bidang seni. Awal mula Prophecy sebuah radio amatir dimotori Armen Desky, Matius Latuperisa dan Buyung Berlan.

Editor: M Asril

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top