Medan

Gelar Donor Darah, PKPI Masih Eksis Berbuat Untuk Rakyat

Medan-Bumantara: Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan dan Persatuam Indonesia (PKPI) Sumut dan DPD PKPI Kota Medan menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dan donor darah di sekretariatnya Jalan Restu Simpang Jalan Mesjid Medan, Selasa (7/11/2017). Donor darah tersebut dipimpin langsung Ketua PKPI Sumut, Ir Juliski Simorangkir MM.

Kegiatan donor darah tersebut melibatkan petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan tersebut diikuti ratusan warga yang berkeinginan mendonorkan darahnya. Sedangkan bakti sosial, PKPI Sumut menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat Kota Medan khususnya sekitar sekretariat PKPI Sumut.

Pada kesempatan itu, sejumlah pengurus PKPI Sumut terlihatvl ikut mendonorkan darahnya ke petugas PMI.

Mereka yakni Ketua PKPI Sumut, Juliski Simorangkir dan pengurus lainnya diantaranya Robi Agusman Harahap yang juga Ketua Fraksi Persatuan dan Keadilan Bangsa DPRD Sumut, Sabaruddi dan Erris Julietta Napitupulu.

Ketua PKPI Kota Medan Syafruddin Lubis membagikan sembako

Ketua PKPI Sumut Juliski Simorangkir dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini serentak dilakukan oleh struktur PKPI se Indonesia.

“Mulai dari Dewan Pimpinan Nasinal, hingga Provinsi se Indonesia dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2017,” kata Juliski Simorangkir didampingi Sekretaris dan Wakil Ketua DPP PKPI Sumut Sabaruddin, Robi Agusman Harahap dan Erris Julietta Napitupulu .

Juliski yang juga Anggota DPRD Sumut ini menyatakan, dengan dilaksanakannya donor darah dan bakti sosial ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Dia juga mengajak masyarakat khususnya pengurus dan kader PKPI Sumut gemar melakukan donor darah demi menjaga kesehatannya.

“Kita harapkan melalui aksi donor darah massal ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah. Sebab setetes darah kita sangat berarti bagi warga yan memnutuhkan,” katanya..

Lebihlanjut Juliski yang disebut-sebut akan menjadi calon Bupati Tapanuli Utara (Taput) ini ita berharap lewat donor darah ini mampu menarik simpati masyarakat agar menjadi partai peserta pemilu.

“Kegiatan donor darah ini juga dilaksanakan untuk menunjukkan bahwa PKPI tetap eksis dan masih berbuat untuk rakyat. Untuk itu kami selalu berharap masyarakat agar turut mendoakan PKPI kembali lolos ikut menjadi salahsatu partai peserta pemilu tahun 2019,” katanya.

Pada kesempatan itu Juliski juga menyikapi pernyataan masyarakat yang menyatakan bahwa PKPI tidak lolos ikut pemilu 2019.

“Hal itu samasekali tidak benar, sebab hingga kini masih berproses di KPU karema belum ada keputusan resmi dan final dari KPU. Sebab semuanya masih proses. Apalagi PKPI juga saat ini telah mengadukan persoalan ini ke Bawaslu,”katanya.

Editor: Edi

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top