Nasional

Diskusi Publik Peran Media Dalam Membangun Optimisme Dan Nasionalisme Papua

Jakarta-Bumantara: Pemerintahan Presiden Joko Widodo berkomitmen dalam membangun Papua tidak diragukan lagi. Komitmen tersebut dapat diukur dari program pembangunan dan perhatian Presiden Joko Widodo terhadap Papua.

Sejak menjadi Presiden, Jokowi telah 5 kali melakukan kunjungan kerja ke Papua dan bertatap muka langsung dengan masyarakat Papua.

Presiden Joko Widodo juga telah meresmikan 6 infrastruktur kelistrikan di Papua dan saat ini juga sedang membangun jalan Trans Papua sepanjang 4.480.5 KM yang menghubungkan Papua dan Papua Barat.

Terkait dengan hal inilah maka SMCE( Social Media For Civic Education) akan menggelar acara Diskusi Publik Dengan Tema :” Peran Media Dalam Membangun Optimisme Dan Nasionalisme Papua “.

Acara Diskusi Publik SMCE  akan diadakan pada Hari Senin (27/11/2017), Jam 13.00 Wib di Gedung Jakarta Media Center (Gedung Dewan Pers ) Jl. Kebon Sirih No.32-34 Jakarta Pusat.

Para pembicara Diskusi Publik SMCE yang akan hadir diantaranya, Bobby Adhityo Rizaldi (Anggota Komisi I DPR RI Fraksi Partai Golkar), Yosep Adi Prasetyo (Ketua Dewan Pers), Andriana Elisabeth (Peneliti Senior LIPI) dan Hariqo Wibawa Satria (Direktur Eksekutif Komunikonten).

Editor: Renggo

 

 

 

 

 

 

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top