Medan-Bumantara: Bagi sebagian besar mahasiswa, Futsal menjadi olahraga favorit setelah sepakbola. Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Kota Medan dalam peringatan Harlah ke-58 tahun pun menggelar turnamen futsal memperebutkan Himmah Cup I.

Informasi dihimpun, turnamen yang digelar di Lapangan SL Jalan Sakti Lubis Medan itu berlangsung pada 28-29 November 2019.

Ketua Panitia Hardinata Simamora mengatakan turnamen banyak diminati sejumlah kampus di Medan. Hal itu terbukti banyaknya tim dari kampus yang mendaftarkan diri untuk ambil bagian dalam gelaran tersebut.

“Saking banyaknya, panitia terpaksa menolak pendaftaran tim yang melebihi kuota pendaftaran. Pendaftaran mulai dibuka pada 18-26 November. Setidaknya 40 tim yang mendaftar ditolak karena sudah melebihi 16 tim,” kata dia.

Diterangkannya ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HARLAH HIMMAH yang ke-58 tahun, tepat pada tanggal 30 November 2017.

“Dengan olahraga kita sehat terjalin nuansa kekeluargaan, ini salah satu ajang silaturahmi sesama mahasiswa, ketika sudah berkumpul mahasiswa maka muncullah gagasan baru memberikan sumbangsih pemikiran dari para mahasiswa dan ikut serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” katanya.

Dalam pembukaan turnamen, turut dibuka Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan.

Editor: Edi

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top