Medan

Generasi Muda Pasaribu Medan Berbagi Kasih di Panti Elsadai

Medan-Bumantara: Generasi Muda Pasaribu Medan Sekitarnya berbagi kasih di Panti Asuhan Elsadai Sumut Jalan Kapten Sumarsono Medan Helvetia, Jumat (01/12/2017).

Pada kesempatan itu, Generasi Muda Pasaribu menyerahkan bantuan sembako seperti beras, minyak goreng, gula, ikan teri, telur, bubuk teh dan kopi mi instan dan lainnya.

Bantuan sembako itu diserahkan Ketua BPH Generasi Muda Pasaribu Medan Sekitarnya Marisi Dame Pasaribu SP, Ketua Panitia Natal Samuel EH Pasaribu dan Ketua Pembina Benny Pasaribu SE, yang diterima Bendahara Yayasan Panti Asuhan Elsadai Sumut Waris Niat Gulo.

Selain bantuan sembako, Generasi Muda Pasaribu juga menyiapkan makan siang yang kemudian disantap bersama.

Kemudian anak-anak panti asuhan diajak bermain (games) dan menyanyi bersama. Sebelumnya, aksi kasih itu diawali ibadah singkat yang dipimpin Dian Pasaribu.

Samuel Pasaribu mengatakan aksi berbagi kasih itu merupakan bentuk kepedulian sosial Generasi Muda Pasaribu terhadap anak-anak panti asuhan.

“Dan aksi kasih ini adalah rangkaian dari kegiatan perayaan Natal kami yang akan kami laksanakan pada hari Senin 18 Desember di Wisma Taman Sari Medan,” katanya.

Bahkan, kata Marisi Pasaribu menambahkan, Generasi Muda Pasaribu sangat senang bisa membantu sesama. “Kiranya sedikit banyaknya bisa membantu kebutuhan di panti ini,” katanya.

Sementara itu Benny Pasaribu menambahkan agar para anak panti senantiasa berpengharapan kepada Tuhan. “Adik-adik dan kami semua adalah sama, sama-sama anak-anak Tuhan, mari selalu berpengharapan kepadaNya ,” katanya.

Bendahara Panti Asuhan Elsadai Sumut Waris Niat Gulo menyampaikan terima kasih kepada Generasi Muda Pasaribu Medan atas bantuan sembako itu. “Terpujilah nama Tuhan, kami sangat bersyukur dengan bantuan ini,” katanya.

Panti Asuhan Elsadai Sumut berdiri Januari 2014. Itu didirikan berawal dari rasa simpatik dan rasa empati terhadap anak yatim dan piatu, anak yang terlantar, kurang mampu. Sekitar 35 orang anak diasuh di panti itu saat ini.

Editor: Renggo

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top