Medan

Nefertiti Paris Luncurkan 17 Varian Warna Diva Lipcream Matte

Medan-Bumantara: Produk tata rias lokal Nefertiti Paris yang diproduksi PT. Yabeta meluncurkan produk lipcream “Nefertiti Paris Diva” dengan 17 varian warna di Medan.

Selvy Mayti Pateh, Marketing Produk Nefertiti Paris Jakarta, menjelaskan keunggulan produk menggandeng panyanyi Krisdayanti sebagai ambassador dari produk kacantikan ini.

“Produk ini memiliki keistimewaan yakni kandungan moisturizer dari ekstrak buah coklat yang menjadikan bibir selalu terjaga kelembapanya serta memberikan efek anti aging,” terangnya pada konferensi perrs yang digelar di Kito Art Cafe, Jalan Wahid Hasyim, Jumat (1/12/2017).

Mengenai target pasarnya, Selvy mengatakan produk ini diproduksi untuk berbagai kalangan dan sangat cocok digunakan oleh segala kalangan usia mulai dari remaja hingga orangtua.

“Karena ada 17 varian warna, maka lipcream ini juga cocok dipakai orang muda sampai yang tua dan bahkan kalangan remaja sangat banyak menggunakan produk ini,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, sejak pertama peluncuaran, dari 70 ribu produk yang dilaunching sudah habis terjual.

“Untuk di Medan kita sudah ada agen dan sampai saat ini sambutan masyarakat sangat luar biasa,” lanjutnya.

Para pengunjung yang hadir juga diberi kesempatan untuk mencoba produk yang dipamerkan pada acara ini.

Salah seorang pengunjung yang berkesempatan mencoba, menilai produk lipcream ini sangat nyaman digunakan.

“Rasanya ringan dan wanginya enak,” katanya.

Turut hadir dan memeriahkan acara pada kesempatan ini penyanyi muda berbakat Tabita Roselin yang juga berbagi pengalamannya saat menggunakan produk Nefertiti Diva Lipcream untuk dapat tampil ceria di berbagai kesempatan baik keseharian maupun ketika tampil di panggung.

“Saya menggunakan produk ini di berbagai aktivitas, baik dalam keseharian maupun saat tampil,” ungkap pemilik akun youtube “Tabita Roselin” tersebut.

Penulis: Dian G
Editor: Renggo

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top