Kiri ke kanan: Rolel Harahap, Firdaus Nst, Suruhenta Sembiring dan Alia Gani Manurung

Medan-Bumantara: Hari ini Tim 10 Golkar Sumut membuka pendaftaran Cawagub untuk eksternal partai. Ada nama Nurhajizah Marpaung melalui tim kuasanya mengambil formulir pendaftaran tersebut.

Kamis (14/12/2017) sekira pukul 11.30 Wib, seorang bernama Drs Alia Gani Manurung menyatakan dirinya sebagai tim kuasa dari Nurhajizah Marpaung untuk mendaftarkan Nurhajizah sebagai Cawagub Sumut dari Partai Golkar.

“Tadi sekira pukul 11.30 Wib datang tim kuasa ibu Nurhajizah Marpaung. Tim kuasa diberi kuasa oleh Ibu Nurhajizah untuk mengambil formulir pendaftaran,” kata Wakil Ketua Tim 10 Penjaringan Cawagubsu Golkar Sumut, Suruhenta Sembiring didampingi Rolel Harahap.

Dikatakan Suruhenta, Tim 10 membatasi pendaftaran eksternal ini hanya sampai 17 Desember 2017.

“Pendaftaran hanya sampai 17 Desember 2017 di Sekretariat Tim 10 Kantor Golkar Sumut Jalan Sei Bagerpang Medan,” tandas Suruhenta

Belum dapat dipastikan kapan Nurhajizah Marpaung yang saat ini masih merupakan Wagubsu itu mengembalikan formulir dan mendaftar secara resmi.

Sampai berita ini dilansir, Nurhajizah yang merupakan kader Partai Hanura Sumut itu belum mengonfirmasi soal pendaftaran ke Tim 10 Golkar Sumut.

Diketahui, Tim Penjaringan Cawagub Sumut Partai Golkar membuka pendaftaran untuk eksternal Golkar Sumut. Hal itu diambil usai penutupan pendaftaran untuk internal Golkar Sumut.

Editor: Renggo

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top