Medan

Ketika Anak-Anak Panti Rapha-El Gembira Ria Bersama Panitia Natal PWI Sumut

 

Medan-Bumantara: Raut wajah ceria langsung terlihat pada wajah puluhan anak-anak yang diasuh di Panti Asuhan Rapha-El saat dikunjungi oleh Panitia Natal PWI Sumut 2017, Selasa (19/12). Kehadiran unsur panitia natal di panti asuhan yang beralamat di Jalan Rotan IX, No 2,4,6 Perumnas Simalingkar tersebut merupakan bagian dari rangkaian bakti sosial ‘berbagi kasih’ yang sudah diprogramkan oleh panitia.

Rombongan panitia tiba di panti asuhan tersebut sekitar pukul 09.00 WIB dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Benny Pasaribu dengan didampingi oleh wakilnya Mulyadi Hutahaean, Charles Daulay, Sekretaris Jonris Purba dan Bendahara Donna Hutagalung.

“Ini menjadi bagian dari kegiatan Natal PWI Sumut 2017 sesuai themanya ‘kasihilah sesamamu’, maka kami hadir disini untuk berbagi kasih dan keceriaan natal. Kami hadir disini memberikan bantuan tali kasih berupa sembako yang juga merupakan atas kerjasama panitia dengan Tanoto Foundation,” kata Benny sembari menyerahkan bantuan secara simbolis.

Benny menjelaskan, Natal PWI Sumut 2017 sudah berlangsung pada Sabtu 16 Desember 2017 di Hotel Danau Toba. Rangkaian acara natal tersebut menurutnya berjalan dengan sangat baik dengan dihadiri oleh ratusan jemaat serta para undangan seperti Wagubsu Brigjen TNI (Purn) Hj Nurhajizah Marpaung, Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw, Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi, tokoh masyarakat Dr RE Nainggolan dan pengkotbah Pdt Dr Paul Urlich Munthe, D.Th selaku pengkotbah.

“Dan kami seluruh panitia sangat bersukacita dalam perayaan tersebut, begitu juga para undangan. Dan hari ini sukacita tersebut kami bawa serta buat saudara-saudara kami yang ada di Panti Asuhan ini,” ungkapnya.

Sementara itu,  Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Rapha РEl, Pdt O Simangunsong STh menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesediaan panitia natal PWI Sumut untuk memberikan tali kasih.

“Kami sangat terharu, di tengah kesibukan bapak-bapak sekalian sebagai panitia dan juga sebagai panitia Natal. Bantuan ini semakin meyakinkan kami bahwa Tuhan selalu memperhatikan kami melalui bapak dan ibu sekalian. Kami bersukacita karena ternyata ‘orang tua’ kami sangat banyak ditengah masyarakat. Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak dan ibu sekalian. Kami juga berterima kasih kepada Tanoto Foundation, yang meskipun kami tidak mengenal secara bertatap muka, namun ternyata sangat memperhatikan kami,” ujarnya.

Rangkaian kunjungan dan penyerahan tali kasih ini diwarnai dengan acara kebaktian singkat dan berdoa bersama.

Editor: Rakyat Asril

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top