Medan

Ulang Tahun Ke-112, Direksi PDAM Tirtanadi Harus Tingkatkan Kinerja

Peringatan HUT Tirtanadi

 

Medan-Bumantara: Jajaran Direksi PDAM Tirtanadi Sumatera Utara diminta untuk terus meningkatkan kinerja dan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan memperbaiki segala kekurangan yang ada.

Hal ini disampaikan Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi pada acara puncak HUT PDAM Tirtanadi Sumut ke 112 tahun di Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Sumut Jalan Sisingamangaraja Medan, Minggu (17/12).

Disampaikan Tengku Erry, ini suatu kebanggaan, dimana PDAM Tirtanadi Sumut terus berkembang.

“Sebagai salah satu BUMD Provinsi Sumut yang visi nya melayani air minum dan air limbah untuk masyarakat Kota Medan, hari ini pelayanan PDAM Tirtanadi belum mencapai 100 persen, masih banyak masyarakat yang belum dapatkan air bersih,” ungkap Tengku Erry.

Kepadan Jajaran Direksi PDAM Tirtanadi Sumut, Tengku Erry menegaskan, agar terus berpacu, karena dengan makin bertambahnya jumlah penduduk di Medan dan Sumut, kebutuhan air bersih terus bertambah.

Selain Itu, Gubsu juga menegaskan supaya setiap keluhan masyarakat segera dapat direspon.

“Kita harus bergerak cepat,” tegasnya

Sebelumnya, Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumut, Sutedi Raharjo menyampaikan, melalui momentum HUT PDAM Tirtanadi Sumut ke 112 tahun disampaikan terimakasih kepada Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi dan Pemprov Sumut atas support nya kepada PDAM Tirtanadi Sumut.

Sehingga, menurut Sutedi, beberapa kegiatan dan program PDAM Tirtanadi Sumut bisa diimplementasikan sesuai dengan jadwal.

Setedi mengungkapkan, beberapa minggu lalu, berkat dukungan Pemprov Sumut dan DPRD Sumut, Perda perubahan PDAM Tirtanadi yang baru sudah disahkan oleh DPRD Sumut.

“Harapan kita, PDAM Tirtanadi bisa mengembangkan instalasi baru dan mengembangkan pelayanan kepada masyarakat dengan penyertaan modal yang diberikan,” ungkapnya.

Peringatan HUT ke-112 PDAM Tirtanadi ini digelar dengan kegiatan jalan santai, bazar makanan sehat,  lucky draw, diikuti seribuan masyarakat dan pegawai. Selain itu juga ada penyerahan tali asih kepada anak yatim/piyatu dan fakir miskin, oleh Gubernur Sumut Dr HT Erry Nuradi di dua lokasi yakni Deli Serdang dan Medan. Pada acara puncak, juga diberikan penghargaan dan hadiah kepada karyawan PDAM Tirtanadi Sumut yang b

erprestas

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top