Muhri Fauzi Hafiz reses ke Dapil Langkat-Binjai

Medan-Bumantara: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara, Fraksi Partai Demokrat, Muhri Fauzi Hafiz, saat melakukan kegiatan reses di daerah pemilihan Kota Binjai dan Kabupaten Langkat pada tanggal 19 hingga 22 Desember 2017, menerima banyak aspirasi dari masyarakat.

Di kabupaten Langkat, tepatnya di kecamatan Stabat dan Bohorok, Muhri Fauzi Hafiz dalam kegiatan reses nya mengajak agar masyarakat dapat memanfaatkan program pemutihan pembayaran pajak kendaraan bermotor yang digagas oleh pemerintah propinsi Sumatera Utara.

“Sebab, program ini selain membantu masyarakat juga menjadi penambah sumber pendapatan daerah,” katanya.

Namun, terkait hal ini, Muhri mengatakan bahwa masyarakat mengeluhkan singkatnya waktu program pemutihan pajak yang diselenggarakan.

“Melalui kepala desa yang hadir, masyarakat juga mengeluhkan singkat nya waktu program pemutihan pajak daerah,” ungkapnya.

Selain itu, di Kecamatan Stabat, Muhri Fauzi Hafiz mendapatkan aspirasi dari warga Desa Ara Condong terkait pengembangan kelompok tani di desa untuk bisa mendapatkan bantuan bibit dan ternak dari pemerintah propinsi.

Sementara itu, di Kecamatan Bohorok, Muhri Fauzi Hafiz, mendapatkan keluhan masyarakat soal banyaknya truk-truk pengangkut galian C yang melebihi tonase badan jalan, melintas diatas jalan milik pemerintah propinsi.

Sedangkan di kota Binjai, Muhri Fauzi Hafiz menerima aspirasi dari pemuda terkait maraknya peredaran narkoba yang ada di kota Binjai, sehingga butuh dukungan dan kerjasama semua pihak termasuk pemerintah propinsi.

Menanggapi hal ini, dia engatakan perlunya komunikasi dengan semua pihak agar peredaran narkoba bisa dihentikan.

Reporter: Dian G
Editor: Renggo

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top