Ketua Himmah Medan Ilham Fauzi Munthe memberikam Piagam kepada Pemateri Daud Sagita MA pada acara pelatihan Wirausaha Berbasis Online di Aula PW Alwasliyah Sumut, Sabtu (13/01/2018).Bumantara - Ajie Lingga

Medan-Bumantaranews: Himpunan Mahasiswa Alwashliyah (HIMMAH) Kota Medan merespon lemahnya perekonomian masyarakat dengan memanfaatkan Gadget. 13/01/2018.

HIMMAH Kota Medan melalui KORHIMTI/Korps HIMMAH WATI membuat pelatihan wirausaha berbasis online dengan tema “Pintar Bersmarfphone Dengan Mengaktifkan Gadget Sebagai Pundi Rupiah”.

Pelatihan ini diselenggarakan di Aula Kantor PW Alwashliyah Sumatera Utara Jl.SM.Raja No. 144 selama satu hari, dan pesertanya diikuti oleh kader HIMMAH WATI Se Kota Medan. Kata ketua panitia. “Armila Sari Albanjari”.

 

Sambungnya pemateri yang dihadirkan ialah senior senior HIMMAH yang sudah sakses dalam usahanya baik secara online maupun ofline, seperti abangda M. Nursam Ashmaqandi, S.Pd.I, H.M. Daud Sagita Siagian. MA, Azhar, S.Pd.I, dan Zainul. 13/01/2018.

Ketua Umum HIMMAH Kota Medan “Ilham Fauji Munthe” dalam sambutannya menyampaikan sangat berterima kasih kepada panitia turut apresiasi atas terselenggaranya kegiatan pelatihan wirausaha berbasis online ini.

Lanjutnya ia berharap dengan adanya pelatihan ini lahirlah wirausaha muda kader HIMMAH yang dapat menambah penghasilan organisasi khususnya dan umumnya penghasilan individu kader dalam membantu perekonomian yang rendah.

KORHIMTI Sumatera Utara “Nuraini” selaku moderator Pemateri setelah selesai acara bermusyawarah pada seluruh kader HIMMAH WATI dan Pengurus HIMMAH Kota Medan membuat nama usaha HIMMAH.

Hasil musyawarah bersama dengan alot diberi nama KEMAH “Kedai HIMMAH”. Semoga nama usaha ini diberkahi Allah SWT tutupnya.13/01/2018.

 

Penulis : Ajie Lingga

Editor : Edi Tamba

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top