Warga Dan Sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemprov Sumut dan pengunjung yang sedang makan di warung lontong, di Jalan Cik Ditiro, berebut bersalaman dengan calon Gubernur Sumut Djarot dan Sihar, Rabu (17/01/2018).

Medan-Bumantaranews: Sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemprov Sumut dan pengunjung yang sedang makan di warung lontong, di Jalan Cik Ditiro, berebut bersalaman dengan calon Gubernur Sumut Djarot dan Sihar, Rabu (17/01/2018).

Kedatangan Djarot, bermaksud menyantap makanan kesukaannya yaitu lontong medan.Dengan ciri khas senyumnya, Djarot  menyalami satu persatu sambil meladeni permintaan pengunjung yang ingin berselfi dengan cagub usungan PDIP dan PPP itu.
Setelah melayani foto bersama atas permintaan pengunjung, Diapun, kemudian memberi kesempatan kepada media yang hadir untuk wawancara. Djarot mengatakan, warga Sumut sangat senang dan antusias dengan keberadaannya.
“Warga Sumut ini sangat antusias menyambut saya. Masyarakat berharap saya bisa memimpin Provinsi ini agar bisa berubah,” terangnya.
Dirinya juga mengklaim bahwa masyarakat Sumut yang berada diluar Sumut sangat mendukung dirinya untuk memimpin Sumatera Utara dan berharap mampu memberi perubahan yang nyata.
“Warga Sumatera Utara yang berada di luar Sumatera Utara sangat mendukung saya bisa maju di pilkada. Saat bertemu saya, mereka langsung memberikan semangat kepada saya. Apalagi saat saya ketemu di Bandara Kualanamu,” ucapnya.
Penulis : Ajie Lingga
Editor : Edi S Tamba

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top