Teks Foto : Himpunan Mahasiswa Al- Washliyah (HIMMAH) Kota Medan melaksanakan kegiatan perdana malam jum'at mengaji dan safari jumat di Mesjid Nurul lkhlas Desa Rumah sumbul Kecamatan STM Hulu KabupatenDeli Serdang, Jumat (19/01/2018). Bumantara-Ajie Lingga

Medan – Bumantaranews : Himpunan Mahasiswa Al- Washliyah (HIMMAH) Kota Medan melaksanakan kegiatan perdana malam jum’at mengaji dan safari jumat yang berjalan lancar dan sukses,Jumat (19/01/2018).

Kepada Wartawan, Ketua PC HIMMAH Kota Medan Ilham Fauji Munthe, mengucapkan sukur dan terimakasih Serta apresiasi kepada sahabat sahabat kader HIMMAH se Kota Medan atas berjalannya kegiatan rutinitas ini.

Kegiatan rutinitas safari jum’at ini di pimpin langsung Sahabat Zuhri Arif Sihombing selaku Sekum HIMMAH Medan yang di selenggarakan HIMMAH Sekawasan UIN SU perdana kalinya dimasa kepengurusan Ilham Fauji Munthe.

“Safari jum’at perdana ini di mulai di Mesjid Nurul lkhlas Desa Rumah sumbul Kecamatan STM Hulu KabupatenDeli Serdang”Tokeh sapaan akrabnya.

Dipaparkannya, Kegiatan dakwah ini dilaksanakan di mesjid desa desa yang kekurangan SDM bidang dakwah dan di desa yang minoritas muslim.

Dengan tujuan, menghidupkan kembali perjuangan para ulama ulama Al Jami’atul Washliyah yang konsisten dalam berdakwah mensyiarkan Islam di seluruh penjuru nusantara.

“Dan insya Allah jum’at depan akan melanjutkan perjuangan safari jum’at dan mengajak seluruh warga washliyah agar mendukung kegiatan yang positif ini.”Jelasnya

Selain safari, Lanjut Tokeh menegaskan, para kader tetap melakukan rutinitas malam jum’at mengaji ini dipimpin langsung sahabat Ridwan Hasibuan selaku wakil ketua HIMMAH Medan yang juga akan digalakkan setiap malam jum’atnya bergantian ke rumah/kost para kader HIMMAH yang di Kota Medan.

Selain menguatkan silaturahim sesama kader HIMMAH juga menambah wawasan dan ilmu keagamaan yang nantinya akan di isi oleh Ustadz dan Ustadzah terbaik kader HIMMAH.

Kegiatan malam jum’at mengaji ini perdana dilaksanakan di kediaman Aisyah Panjaitan kader HIMMAH WATI UMN Al Washliyah di Jalan garu 1 Sm Raja Medan.

Penulis : Ajie Lingga
Editor : Edi S Tamba

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top