Gubernur Sumatera Erry Nuradi tampak legowo antarkan paslon Eddy Rahmayadi - Musa Rajekshah mendaftar di KPU Sumut pada hari pertama pembukaan pendaftaran Paslon Gubernur Sumatera Utara di KPU Sumut, Senin (8/1/2018) jam 11.20 WIB. Bumantara-Otti

Medan-Bumantaranews: Gubernur Sumatera Erry Nuradi tampak legowo antarkan paslon Eddy Rahmayadi – Musa Rajekshah mendaftar di KPU Sumut pada hari pertama pembukaan pendaftaran Paslon Gubernur Sumatera Utara di KPU Sumut, Senin (8/1/2018) jam 11.20 WIB.

Tengku Erry Nuradi yang sebelumnya masuk dalam penjaringan Partai NasDem sebagai calon Gubsu periode 2018 – 2023 terpaksa menelan ‘pil pahit’ karena Partai NasDem akhirnya mengarahkan dukungan kepada Eddy Rahmayadi – Musa Rajekshah.

Walau, Tengku Erry Nuradi juga merupakan Ketua DPD NadDem Sumut serta sudah dideklariskan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh sebagai Calon Gubernur tidak menjadi jaminan.

Kedatangan Paslon Eddy – Ijek juga didampingi para pendukung dan iringan musik drum band memasuki kantor KPU Sumut.

Erry saat dimintai keterangan terkait  kedatangannya  menghantar Paslon Eddy – Ijeck mengatakan bahwa kehadirannya di KPU Sumut dalam posisi sebagai Ketua DPD Partai NasDem Sumut.

“Yang pasti, hari ini kehadiran saya sebagai ketua Partai pengusung. Saya hanya menjalankan  mekanisme Partai, kita sebagai Partai pengusung harus mengikuti mekanisme partai untuk mendaftarkan Paslon yang diusung oleh partai,” tegas Erry.

Kedatangan mereka diterima oleh Ketua KPU Sumut Mulia Banurea beserta Komisioner lainnya. Setelah melaksanakan proses administrasi dan mendaftarkan Paslon, Erry beserta rombongan meninggalkan kantir KPU Sumut.

Penulis : Otti Batubara
Editor : Edi S Tamba

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top