Politik

Menangkan Eramas, Ketua Golkar Sumut: Kita Harus Kerja Ikhlas dan Cerdas

Ngogesa Sitepu pada Rapimda II Golkar Sumut. Foto/RA

Medan-Bumantara: Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) II Partai Golkar Sumatera Utara digelar Rabu (7/2/2018) di Hotel Santika Medan.

Secara resmi, Rapimda II tahun 2018 itu dibuka langsung Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Sumatera DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung.

Rapimda dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Ngogesa Sitepu SH, Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman SSos, Sekretaris Golkar Sumut Irham Buana Nasution, Ketua-Sekretaris Golkar Kabupaten/Kota se-Sumut, Hasta Karya, sayap Partai Golkar, seluruh Fraksi Golkar se-Sumut serta Wasekjen Partai Golkar Ir Doli Sinomba Siregar.

Hadir pula Mantan Gubsu yang juga Ketua Dewan Kehormatan Golkar Sumut H Syamsul Arifin SE

Ngogesa Sitepu dalam sambutannya menyampaikan apresiasi langkah yang diambil Ketum Partai Golkar Airlangga dan berdampak positif bagi Partai Golkar di percaturan politik nasional dan daerah.

Ada sejumlah pesan Ngogesa kepada seluruh jajaran Golkar se-Sumut.

Pertama, siap berjuang tanpa lelah memenangkan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah pada Pilgubsu 2018 yang diusung Partai Golkar.

“Realistis, kita berasumsi bahwa satu juta suara Golkar pada Pemilu 2014 lalu akan memilih pasangan Eramas pada Pilgubsu nanti,” kata Ngogesa.

Untuk itu, sambung Ngogesa, jajaran Golkar Sumut dari seluruh tingkatan harus terus berkonsolidasi dan silaturahmi kesinambungan.

“Satu juta suara Golkar adalah modal untuk berjuang. Bekerja ikhlas, cerdas, bekerja keras dan tuntas untuk membawa Golkar Sumut menjadi partai nomor satu di Sumatera Utara. Apakah saudara siap berjuang?,” tegas Ngogesa dijawab kesiapan peserta Rapimda yang hadir.

Ngogesa juga menyampaikan rasa syukur atas lolosnya Golkar Sumut pada verifikasi faktual yang dilakukan KPU Sumut.

Ketua Panitia OC Rapimda Golkar Sumut Syamsul Qamar mengatakan Rapimda merupakan langkah strategis Partai Golkar Sumut sebagai action plan dalam menghadapi Pilkada Serentak di Sumut.

“Selamat mengikuti Rapimda, semoga membawa keputusan-keputusan yang bermanfaat bagi rakyat Sumatera Utara,” tukas Syamsul Qamar.

Editor: Rakyat Asril

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top