Ngogesa Sitepu

Medan-Bumantara: Banyak pembusukan pasca ditetapkannya dukungan Golkar ke pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah di Pilgub Sumut.

Melalui Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda), Partai Berlambang Beringin menegaskan bahwa kritik dan pembusukan itu keliru.

Partai Golkar Sumut menggelar Rapimda II pada Rabu-Kamis (7-8/2/2018) di Hotel Santik Medan. Rapimda menetapkan komitmen memenangkan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah.

Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu menegaskan bahwa partainya tidak seperti anggapan sebagian kecil publik.

“Tidak sedikit yang mencibir bahwa Golkar tak bekerja untuk Eramas. Teori pembusukan ini salah dan keliru besar. Rapimda ini menjawab cibiran itu,” kata Ngogesa.

Ngogesa menegaskan tiga keputusan dihasilkan pada Rapimda kali ini. Di antaranya komitmen memenangkan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas).

Pada Pemilu 2014 lalu Golkar Sumut meraih lebih dari satu juta suara.

“Ini angka realistis sebagai modal. Satu juta suara Golkar ini bisa jadi kekuatan Eramas,” kata Bupati Langkat itu.

Rapimda juga memutuskan komitmen memenangkan pasangan Bupati/walikota di Pilkada 8 kabupaten/kota Sumut yang diusung Partai Golkar.

“Segenap jajaran Golkar seluruh tingkatan harus memenangkan calon yang kita usung. Apa artinya kita sebagai partai pemenang di Sumut kalau kita kalah,” kata Ngoges.

Untuk itu, Ngogesa menekankan pentingnya konsolidasi menyeluruh agar target pemenangan bisa tercapai.

“Potensi suara kita harus diproteksi sejak dini hingga hari H nanti. Bekerjalah tanpa suara tapi biarkan kesuksesan kita berbunyi nyaring,” ujar Ngogesa.

Editor: Rakyat Asril

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top