Politik

Rakerda KPPG Sumut, Edy Rahmayadi: Mental Perempuan Lebih Teruji

Edy Rahmayadi

Medan-Bumantara: Kesatuan Perempuan Partai Golkar Sumatera Utara menggelar Rakerda I, Sabtu (10/2/2018) di Polonia Hotel Medan.

Pada penutupan, hadir Bakal Cagub Sumut yang diusung Partai Golkar Edy Rahmayadi.

Kepada peserta Rakerda yang hadir, Edy Rahmayadi mengawali sambutannya dengan mengaitkan kembalinya dia hadir bersama kegiatan Partai Golkar.

“Malam ini saya bersama lagi dengan kuning. Hari Kamis kemarin juga hadir pada Rapimda Golkar Sumut. Mudah-mudahan silaturahmi ini bisa menambah umur dan rezeki,” kata Edy Rahmayadi.

Melalui Rakerda itu, Edy mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan perempuan Partai Golkar.

“(KPPG) rapat dari pagi sampai malam itu luar biasa. Kalau ibu-ibu dan kaum perempuan sudah bergerak, maka Sumut akan lebih berkemajuan dan bermartabat,” kata mantan Pangdam I/BB itu.

Menurutnya, mental kaum perempuan lebih tahan uji ketimbang laki-laki. Untuk itu, Edy berujar bahwa perempuan bisa menjadi instrumen sosialisasi mengajak warga untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya pada Pilgubsu 27 Juni 2018 nanti.

“Sosialisasi datang ke TPS ini tentu bisa meningkatkan partisipasi pemilih. Ini berdampak positif bagi demokrasi. Saya yakin perempuan-perempuan di Sumut akan lebih bermartabat lagi jika perempuan peduli dengan Sumut,” imbuh Edy.

Usai penutupan Rakerda, KPPG Sumut meminta Edy Rahmayadi menyanyikan lagu kebersamaan. Edy pun menyahuti dan membawakan tembang lawas. Hampir seluruh peserta Rakerda mendapat giliran untuk berfoto bareng.

Rakerda dihadiri Ketua Umum PP KPPG Dr Hetifah Sjaifudian MMP, Ketua KPPG Sumut Rini S Paloh, Sekretaris Golkar Sumut Irham Buana Nasution serta KPPG kabupaten/kota se-Sumut.

Editor: Rakyat Asril

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top