Sibolga-Bumantara: Kebakaran yang melanda puluhan rumah dan kios di Kelurahan Pasar Belakang, Kota Sibolga yang terjadi pada Kamis (15/2/2018) lalu mengundang prihatin bagi semua kalangan. Tak terkecuali calon Gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah.

Tim ERAMAS Sumut yang diwakili Sugiat Santoso dan Alim Nur Nasution beserta rombongan mengirim dan menyerahkan bantuan kepada puluhan korban bencana kebakaran yang terjadi di Kota Sibolga.

“Bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk prihatin Eramas kepada bapak ibu yang mengalami musibah. Beliau berkirim salam kepada kita semua dan semoga bapak ibu tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini,” sebut Sugiat sebelum menyerahkan bantuan secara simbolis.

Adapun bantuan yang diberikan tersebut terdiri dari bahan pangan seperti beras, minyak goreng, gula, mie instant, pakaian, tas dan buku sekolah, serta menyerahkan tali asih kepada 55 kepala keluarga korban kebakaran.

“Jangan lihat dari nilainya, tapi lihatlah dari ketulusan dan empati yang telah diberikan Pak Edy dan Bang Ijeck. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi bapak ibu semua,” tandasnya.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Sugiat secara simbolis kepada Sekda Kota Sibolga, M Yusuf Batubara didampingi Kadis Sosial Kota Sibolga.

Editor: Renggo

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top