Teks foto : Calo wakil Gubernur Sumut Musa Rajeckshah /Ijeck saatdi Jalan Sei Mencirim-Glugur Rimbun, Deliserdang, Minggu (11/3/2018).Bumantara-Red

Medan-Bumantaranews: Setelah delapan bulan proses pencalonan gubernur Sumut, akhirnya Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, kembali merasakan hal yang luar biasa dalam dirinya. Hal tersebut yang dimaksudnya, usai menjajal lintasan rally, di Jalan Sei Mencirim-Glugur Rimbun, Deliserdang, Minggu (11/3/2018).

“Dari delapan bulan yang lalu, baru ini saya merasa tenang. Karena bisa kembali turun ke lintasan, dan berkumpul bersama keluarga Ikatan Motor Indonesia (IMI),” kata pria yang akrab disapa Bang Ijeck itu.

Diketahui, aksinya turun ke lintasan ini karena ajang ajang Bilazz Alamta Rally 2018. Selain sebagai calon wakil gubernur Sumut, Ijeck juga diketahui sebagai Dewan Pembina IMI Sumut.

“Tadinya saya cuma mau lihat saja, kok kok kayaknya geregetan lihat balapan ya udah saya jajal aja hobi lama ini,” kata Bang Ijeck yang juga seorang pembalap tersebut.

 

Di sela acara, Ijeck mengatakan kegiatan ini sangat bagus untuk menumbuhkan bibit-bibit pembalap rally. Menurutnya, Sumut sudah sejak lama menjadi salah satu pemasok atlet yang unggul di Rally nasional.

“Kegiatan ini bagus untuk tetap menjaga semangat kita dalam mem bisnis dunia otomotif, apa lagi nanti saya lihat lintasannya sudah permanen. Karena selama ini yang jadi masalah belum adanya lintasan yang permanen, jadi biaya lebih mahal,” katanya.

Untuk itu, dengan adanya lintasan ini, ia berharap dapat meningkatkan semangat memaut dunia rally di Sumut.

Sementara Ketua IMI Sumut Faisal Arif Nasution, mengatakan, ajang ini sebagai persiapan kejuaraan sprint rally 2018 di tingkat daerah dan nasional. Ia juga menjelaskan, kedatangan Ijeck karena ia merupakan bagian dari IMI Sumut.

“Seperti yang diketahui juga sebagai Ketua Dewan Pembina IMI Sumut, dan sudah lama berkecimpung di dunia otomotif,” ucapnya.

Ia berharap, jika nanti Ijeck terpercaya di Sumatera Utara, bisa lebih memotivasi dunia otomotif. Karena akan berdampak ke berbagai sektor lain. Seperti ekonomi dan pariwisata.

 

 

Editor: Arief

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top