Edy Rahmayadi

Medan-Bumantara: Rektor Prof M Asaad MSi resmi melantik pengurus DPP Ikatan Alumni Universitas Islam Sumatera Utara (IKA UISU) 2017-2022 pada Sabtu (10/3/2018) malam di Santika Hotel Medan.

Dalam kepengurusan baru itu, Calon Wagub Sumut H Musa Rajekshah didapuk menjadi Ketua Umum dan Cagubsu Edy Rahmayadi sebagai Ketua Dewan Kehormatan.

Edy Rahmayadi didapuk memberi pidato usai sesi pelantikan Pengurus DPP IKA UISU.

Mantan Pangkostrad itu mengawalinya dengan bicara sejarah sebuah perguruan tinggi hingga berubah nama menjadi Universitas Islam Sumatera Utara.

Lalu Edy Rahmayadi mengutarakan pengalaman kuliahnya tahun 1980.

“Meski cuma setahun, tapi banyak ingatan dan memori saat di UISU ini. Dan di sini pula saya dapat boru Lubis yang sekarang jadi istri sekaligus sahabat saya Nawal Lubis,” terang Edy disambut tepuk tangan ratusan hadirin.

Saat akan melanjutkan sambutannya, Edy dan hadirin mendadak terdiam. Pasalnya grup musik pengisi acara memetik gitar lalu menyanyikan sebuah lagu.

“Happy birthday to you…happy birthday to you…,” petikan lagu grup musik.

Wajah Edy Rahmayadi tampak malu-malu. “Ini berarti yang kelima ada perayaan kayak gini hari ini,” kata Edy Rahmayadi lalu dipersilakan memotong kue ulangtahun.

Edy Rahmayadi memotong kue ulang tahun yang diberikan oleh pengurus IKA UISU saat dirinya menjadi tamu kehormatan dalam acara pelantikan DPP pengurus IKA UISU

Pada 10 Maret 2018, Ketua Umum PSSI itu genap berusia 57 tahun. Di hari jadinya, dia berharap masyarakat Sumut bisa sejahtera dan Provinsi Sumut bisa bermartabat.

Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah saat ini maju menjadi Cagub-Cawagub Sumut pada Pilgubsu 2018.

Hadir para alumni UISU yang saat ini menjadi tokoh Sumatera Utara. Di antaranya Ketua DPW PPP Sumut Yulizar Parlagutan, Anggota DPD RI Asal Sumut Dedi Iskandar Batubara, Wakil Ketua DPRD Medan Ichwan Ritonga, Anggota DPRD Medan Ahmad Arif dan Wakil Sekretaris Golkar Sumut Alimnur Nasution.

Editor: Rakyat Asril

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top