Daerah

Mobil Dinas Parkir di Trotoar, Erik Aruan : Saya Diatur Jukir

Teks Foto :Kepala Biro Pembangunan ProvsU Erik Aruan.

Medan-Bumantaranews: Masih terkait mobil Plat merah yang menyalah di seputaran di Jalan Balai Kota. Mobil plat merah BK 83 yang viral dijejaring sosial Facebook tersebut, disebut-sebut kendaran Dinas milik Kepala Biro (Karo,red) Pembangunan Provsu.

Bermula, saat Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution mengunggah dua foto kendaraan dinas tersebut ketika parkir di trotoar jalan Balai Kota kantor pos /lapangan merdeka Kota Medan.

Foto yang di unggah pada Minggu (11/03/2018) pukul 08.59WIB tersebut, tampak menuai puluhan beraga. komentar kontroversi dari netizen.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari akun media sosial facebook Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution sampai Senin (12/03/2018) pukul 17.00WIB, terlihat ada 47 emotion(respon,red) netizen, 95 komentar serta 67 kali dibagikan akun berbeda.

 

Terpisah, saat wartawan menelusuri kepemilikkan kendaraan Dinas plat BK 83 yang disebut-sebut milik Karo Pembangunan Provsu Erik Aruan mendapatkan pengakuan.

Berawal dari informasi Kepala Biro Humas dan Protokoler Provsu Ilyas Soeharto Sitorus yang dikonfirmasi via selular menyebutkan kendaraan Dinas yang viral di media sosial tersebut milik Erik Aruan.

“kalau ga salah milik Karo Pembangunan”Ujarnya.

Terpisah, saat diupayakan konfirmasi melalui telepon selular Karo Pembangunan Provsu Erik Aruan di no 0811 611 XXX mengakui benar kendaraan dinas miliknya.

 

 

Menurut Erik, dirinya memarkirkan kendaraan sesuai pengarahan tukang parkir. “Parkir Saya disitu karena diatur oleh tukang parkir (jukir, red) . “Kilah Erik melalui pesan singkatnya.

Menurutnya, keingiannnya memarkirkan kendaraan dilokasi larangan tersebut karena terikut puluhan mobil lainnya yang terparkir bersamaan yang pemiliknya sedang berolahraga.

“Ada puluhan mobil yang parkir pada saat itu. Karena bertepatan Hari libur minggu dan seluruh yang membawa mobil berencana mengikuti olah raga di Lapangan Merdeka. Makasih.”pungkasnya secara berulang-ulang lewat pesan singkatnya.

Editor : Edi S Tamba

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top