Medan-Bumantara: Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyapa ribuan masyarakat peserta Jalan Sehat ERAMAS dengan lagu Tuhan dan Kembali

Di Lapangan Sepak  Bola, Jalan Marelan Raya Pasar I Marelan Oleh Rumah Juang ERAMAS Minggu (1/04/2018).

Masyarakat yang sejak pagi hari sudah memadati lapangan antusias ikut bernyanyi sambil mengancungkan jari telunjuk keatas. Melihat antusias lautan manusia mantan Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) ini bernyanyi sambil melompat-melompat.

Gerakan energik ini langsung diikuti Angota DPRI-RI dari Partai Gerindra H M Syafii, Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga, anggota DPRD Medan Surianto. Turut hari calon Gubernur Sumut Musa Rajekshah.

Pemilihan lagu Tuhan yang dibawakan Bimbo dan Kembali oleh Koes Plus memberikan makni tersendiri bagi Edy Rahmayadi.  Sebagai umat beragama Edy mengajak seluruh masyarakat senantiasa meningkatkan keimanan kepada Tuhan.

“Kalau kita dekat dengan Tuhan,  Insyaallah Tuhan jua akan dekat dengan kita. Lagu ini bisa diibaratkan sebagai presentasi kecintaan kita kepada Tuhan,”ujarnya.

Sementara itu lagu Kembali, merupakan isyarat dan penegasan kalau dirinya siap bersama-sama masyarakat untuk mewujudkan Sumut Bermartabat. Pangkat dan Jabatan yang sebelumnya pernah dimiliki, harus rela ditanggalkannya untuk misi mulia mengangkat harkat dan martabat masyarakat Sumut.

“Menjadi Gubernur merupakan amanah rakyat yang saya emban. Saya rela mengubur mimpi saya dalam-dalam mencapai pangkat tertinggi di Angkatan Darat demi kampung besar saya ini. Saya terharu hari masyarakat ramai. Dan saya yakin yang hadir hari ini orang-orang berahklak mulia, “ujarnya.

Sementara itu H M Syafii yang akrab di sapa Romo sebelum melepas peserta jalan sehat mengingatkan agar masyarakat tidak melupakan Allah dalam keadaa apapun. Saat memimpin doa Romo pun mengharapkan Ridho Allah agar memberikan pemimpin Sumut yang tidak hanya takut kepada Allah dan juga sayang kepada masyarakat.

“Ya Allah,  sudah 72 tahun Indonesia merdeka tapi masyarakat kita jauh dari kata Sejahtera. Lapangan pekerjaan sulit,  harga-harga kebutuhan tinggi. Ya Allah kami rindu dengan pemimpin yang takut denganMu dan sayang kepada masyarakat. Oleh karenannya,  Ridhoilah Pak Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah menjadi Gubernur dan wakil gubernur. Jadikanlah mereka pemimpin yang amanah, “ujarnya.

Editor: Rakyat Asril

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top