Sipirok-Bumantara: Usai diberi mandat oleh pengurus provinsi, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Tapanuli Selatan langsung tancap gas.

Lembaga yang dikomandoi Ustad Muhammad Asroi Saputra Hasibuan itu mulai membuat langkah-langkah konsolidasi.

Kepada wartawan, Rabu (4/4/2018), Muhammad Asroi mengatakan BKPRMI Tapsel mengawali konsolidasi dengan berkordinasi dengan jajaran Pemkab Tapsel.

“Senin tanggal 2 April 2018 kita berkordinasi dengan Pemkab Tapsel melalui Kesbang Polinmas. Kami diterima Kabid Politik Dalam Negeri Kesbang Polinmas Pemkab Tapsel Bapak Ajam Hasibuan SH,” kata Asroi.

Asroi yang didampingi Sekretaris BKPRMI Tapsel Herman, Bendahara Alwi dan Junaidi (dewan pertimbangan BKPRMI) mengatakan, konsolidasi yang dilakukan pihaknya tersebut sesuai arahan Ketum DPW BKPRMI Sumatera Utara Zulchairi Pahlawan saat memberikan mandat kepengurusan BKPRMI Tapsel.

“Amanah satu komando. Satu tujuan mengembangkan BKPRMI, memakmurkan masjid dan menjadikan remaja masjid benar-benar peduli terhadap ghirah Islam,” kata Asroi.

Sementara Kabid Politik Dalam Negeri Kesbang Polinmas Pemkab Tapsel Ajam Hasibuan menegaskan pihaknya mendukung penuh BKPRMI Tapsel dalam membangkitkan ghirah Islam.

“Kami menyambut baik dan mendukung penuh langkah-langkah yang dilakukan BKPRMI Tapsel,” kata Ajam.

Untuk itu, Ajam meminta BKPRMI Tapsel segera mendaftarkan hal-hal yang terkait dengan kelembagaan BKPRMI Tapsel ke Kesbang Polinmas Tapsel.

Mndengar respon itu, Ustad Asroi mengapresiasi respon cepat Pemkab Tapsel.

“Bagi kita itu respon cepat dan sambutan yang baik,” tukas Asroi.

Editor: Rakyat Asril

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top