Medan-Bumantara: Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PD GPII) Kota Pematangsiantar selaku tuan rumah pelaksanaan MUSWIL GPII Sumut patut mendapat apresiasi.

Selain sukses dalam pelaksanaan kegiatan, PD GPII Pematangsiantar juga Sukses mengantarkan Sekretaris Umumnya menjadi Ketua Umum PW GPII Sumut Periode 2018-2021.

“Atas nama panitia lokal dan juga ketua PD GPII Kota Pematangsiantar saya mengucapkan terimakasih kepada Ketum Pimpinan Pusat Abangda Masri Ikoni, Ketua Umum Pimpinan Wilayah Ustadz Winda Kustiawan, MA dan seluruh pimpinan daerah sekitar Sumatera Utara atas partisipasi aktifnya dalam pelaksanaan Muswil ini.” Demikian Kata Awang, sapaan akrab Setiawan Gultom Ketua GPII Kota Pematangsiantar.

Dipaparkan Masri Ikoni Ketua Umum Pimpinan Pusat GPII,  merasa senang atas pelaksanaan Muswil Sumut.

“Saya senang dapat berhadir ditengah tengah kawan kawan PW dan PD se Sumatera Utara. Baru baru ini sebagai Ketua Umum saya menghadiri Muswil Jawa Barat. Disana serius banget. Saya ya keluar masuk ruangan sambil bertanya ke kawan kawan Jabar, gimana perkembangan?, Gimana Muswil kita. Pening saya karena tidak selesai” Keluhnya.

Dilanjutkan Masri mengungkapkan perasaannya atas kehadiran di Sumut, sangat senang dan menikmatinya.

“Di Muswil Sumut ini saya lebih banyak tertawa. Karena sangat enjoy suasana Muswilnya tanpa mengurangi Substansi prosesnya. Ditambah lokasinya Juga sangat indah.”Sambutnya.

Senada dengan Masri, aktivis korupsi yang kini jadi pengacara Muda M  Asril Sirega, SH turut mengapresiasi muswil yang dilakukan GPII Sumut.

” Selamat bagi kakanda Wahyudi Hardiyanto yang terpilih menjadi Ketum PW GPII Sumut. Harapan saya adalah Ketum GPII sumut yang baru dapat memberikan warna baru di kalangan organisaai pemuda islam. “Ujar Asril

Tak lupa, Asril juga mendorong dan memotivasi, kiranya PW GPIi Sumut dapat bersinergi dengan pemerintah serta institusi yang ada disumatera utara .

“Kiranya kehadiran PW GPii Sumut dapat bersinergi ddemi kemaslahatan masyarakat khususnya umat islam dan menepis isu isu miring atau hoax yang menyesatkan masyarakat bahkan dapat menimbulkan perpecahan.” pungkasnya.

Diinformasikan sebelumnya, agenda Muswil yang dibuka oleh Pimpinan Pusat GPII Bung Masri Ikoni di Aula IPHI Kota Pematangsiantar dilanjutkan persidangannya di Kota Tigaras danau Toba Kabupaten Simalungun acara di tutup pada pukul 02.00 Wib dinihari, Sabtu 28 April 2018 dengan Terpilihnya Saudara Wahyudi Hardianto Secara Aklamasi Pada Pelaksanaan Muswil kali ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada kawan kawan Pimpinan Daerah GPII atas amanah ini. Saya tidak dapat bisa berbuat apa apa tanpa bantuan dan kerjasama dari teman teman sekalian. Mudah mudahan GPII Sumut dapat semakin Mantab, Maju dan Jaya.” Demikian Kata Wahyudi Hardianto Ketua Umum Terpilih.

Editor : Syarief

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top