Medan-Bumantara: Abang becak Djoss ucapkan terimakasih ke tim Eramas Gerindra Sumut. Ribuan nasi bungkus dibagikan tim Eramas Gerindra di beberapa titik kota Medan melalui program Jumat berkah.

Sugiat Santoso Wakil Ketua tim kampanye pasangan Calon Gubernur Sumut (Cagubsu) Edy Rahmayadi – H. Musa Rajeckshah, Jumat (4/5), mengatakan, program ini adalah kegiatan yang dilakukan partai Gerindra secara rutin di setiap hari Jumat. Katanya, program ini sudah berlangsung sejak lama yang sasarannya memang kami arahkan ke kelompok kelompok dhuafa, abang becak dan masyarakat yang membutuhkan uluran bantuan.

“Siapapun mereka, tanpa mengenal latar belakang agama, suku, ras dan kelompok antar golongan, jika memang mereka membutuhkan bantuan, pasti akan kami bagikan dengan ikhlas dan sukarela,” tandasnya.

Sugiat mengatakan, program ini bukannya hanya untuk pendukung Gerindra dan simpatisan Eramas, tapi ini program untuk semua masyarakat.

“Tadi ada pendukung dan abang becak Djoss yang datang kami kasih. Jadi kami tidak ada pilih pilih dalam memberikan bantuan,” katanya.

Pihaknya juga mengimbau keseluruh kaum dhuafa dan warga Medan sekalian yang memang ingin mendapatkan nasi bungkus plus minum, segeralah kunjungi Kantor DPD Gerindra Sumut di Jl. DI Pandjaitan, karena di setiap Jumatnya Gerindra Sumut melaksanakan program Jumat berkah dan saling berbagi antar sesama.

Sementara itu, Dhaniel Marpaung salah seorang abang becak Djoss mengaku sangat senang mendapat perhatian dari tim Eramas Gerindra. “Ku kira aku tadi enggak di panggil bang karena becak ku pake tenda Djosa. Rupanya dipanggil juga aku dan dikasih nasi sama seperti tukang becak lainnya,” tandasnya.

Dhaniel sangat berharap agar program Jumat ini terus berlanjut karena sangat terasa mandlfaatnya bagi kami yang susah cari makan. “Terimakasih Gerindra dan Eramas yang sudah peduli dengan kami para abang tukang becak,” tandasnya.

Editor: Renggo

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top