Jakarta-Bumantara: Relawan Jokowi alias Rejo mendeklarasikan dukungan terhadap Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk kembali maju dan menang dalam ajang Pilpres 2019.

Mereka juga sekaligus merayakan pembentukan kelompok relawan tersebut.

Ketua Umum Rejo Darmizal menyampaikan, pihaknya akan berjuang keras menyukseskan Jokowi kembali memimpin pemerintahan di periode kedua.

“Dengan ini kami menyatakan dukungan sepenuhnya dan bertekad kuat menjadi relawan untuk memenangkan Insinyur Haji Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden 2019,” tutur Darmizal saat membacakan deklarasi di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (6/5/2018).

Menurut Darmizal, Rejo akan memperhatikan tiga isu yang dianggap penting saat ini. Pertama soal Islam modern, kedua terkait para ibu, dan ketiga adalah perkotaan.

“Itu menjadi isu yang akan kita garap bersama kawan-kawan dan mudah-mudahan apa yang jadi niat kita menegakkan demokrasi dan hak asasi manusia, tentu kawan-kawan akan all out berjuang di bawah naungan Rejo,” jelas dia.

Dalam kesempatan itu pula, Darmizal menyatakan mundur dari partai yang menaunginya yakni Partai Demokrat.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan akan fokus menjadi Ketua Umum Rejo.

“Saya menyatakan berhenti dari jabatan saya sebagai Wakil Ketua Komisi Pengawas Partai Demokrat. Komitmen kami kepada Joko Widodo atau Jokowi sebagai wujud kecintaan kepada NKRI,” Darmizal menandaskan.

Editor: Renggo

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top