Sahlul Umur Situmeang

Medan-Bumantara: Partai Demokrat secara resmi mendukung pasangan Edy Rahmyadi-Musa Rajekshah (ERAMAS) di Pilgubsu 27 Juni 2018.

Dukungan itu disambut hangat sejumlah Parpol yang juga mengusung dan mendukung ERAMAS.

Ketua Korbid Pemenangan Pemilu Golkar Sumut Sahlul Umur Situmeang kepada wartawan, Minggu (13/5/2018) mengapresiasi dukungan Partai Demokrat ke ERAMAS.

“Ini suplemen baru penambah semangat kerja tim ERAMAS menyongsong kemenangan Pilgubsu 27 Juni 2018,” kata Sahlul yang diwawancarai via telepon seluler.

Menurutnya, dengan bertambahnya dukungan Demokrat maka tidak ada kata lain selain memperkuat konsolidasi tim hingga ke tingkat TPS.

“Ini dukungan besar karena Demokrat adalah partai besar. Kita harus terus berkonsolidasi agar kerja tim berjalan dengan baik dengan tujuan yang sama memenangkan ERAMAS di Pilgubsu 2018,” kata Sahlul.

Sebelumnya Wakil Ketua Gerindra Sumut Sugiat Santoso juga mengapresiasi Demokrat yang mendukung ERAMAS.

“Kita terus berkonsolidasi terutama dalam waktu dekat mempersiapkan deklarasi Demokrat dukung ERAMAS 15 Mei 2018 di Medan,” kata Sugiat.

Kader Demokrat Sumut Muhri Fauzi Hafiz menegaskan dukungan partainya tentu segera dijalankan seluruh kader Demokrat di Sumut.

“Ini tentu mendapat dukungan dari semua kader dan pengurus Demokrat di Sumut. Kita yakin ERAMAS bisa membuat Sumut bermartabat,” tukas Muhri.

Editor: Renggo

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top