Pelantikan BKPRMI Sibolga oleh Ketum BKPRMI Sumut Zulchairi Pahlawan

Sibolga-Bumantara: Umat Islam khususnya remaja masjid diharapkan tidak ragu mengambil peran dalam politik.

Demikian dikatakan Ketua Umum DPW Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sumut Zulchairi Pahlawan.

Hal itu diungkap saat pelantikan Pengurus DPD BKPRMI Kota Sibolga sekaligus Peringatan Isra Miraj, Sabtu (12/5/2018) malam.

Dijelaskan Zulchairi, konsolidasi sangat penting bagi perjalanan organisasi. Maka diharapkan seluruh pengurus BKPRMI yang ada di Sumut sampai ke tingkat remaja masjid harus menggerakkan konsolidasi keumatan.

“Program-program bersih masjid salahsatu bentuk konsolidasi kita. Ini harus terus digalakkan,” kata Zulchairi.

Dia berpesan kepada seluruh remaja masjid dan BKPRMI se-Sumut untuk tidak pernah takut mengambil peran dalam perpolitikan tanah air.

“Kita jangan disesatkan pikiran bahwa politik jangan dibawa ke agama. Itu keliru. Berpolitik harus kita awali dari masjid kita. Islam tidak melarang kita berpolitik dan mengambil peranan dalam politik,” tegas Zulchairi.

Untuk itu, sambung Zulchairi, dalam tahun Pilkada ini BKPRMI dan remaja masjid se-Sumut harus memperjuangkan kemenangan orang-orang yang peduli masjid dan Islam dalam Pilgubsu 2018.

“Kami berkomitmen menangkan pasangan nomor urut 1 ERAMAS yang peduli masjid dan ulama. Apalagi Bang Ijeck adalah Ketua Dewan Penasihat BKPRMI Sumut,” tukas Zulchairi.

Editor: Renggo

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top