Teks foto : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut bekerjasama dengan Jaringan Pendidikan Pemilih Untuk Rakyat (JPPR) melakukan Sosialisasi Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur yang akan berlangsung 27 Juni 2018 nanti pada Jum’at (11/5/2018) di Hotel Madani, Medan.Bumantara- Otti Batubara

Medan-Bumantara: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut bekerjasama dengan Jaringan Pendidikan Pemilih Untuk Rakyat (JPPR) melakukan Sosialisasi Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur yang akan berlangsung 27 Juni 2018 nanti pada Jum’at (11/5/2018) di Hotel Madani, Medan.

Sosialisasi yang melibatkan mahasiswa dan elemen masyarakat tersebut, dihadiri Benget Silitonga (KPU Sumut), Aulia Andri (Bawaslu Sumut) dan Darwin Sipahutar (Koordinator Provinsi JPPR Sumut) yang sekaligus ketiganya bertindak sebagai narasumber sosialisasi.

Benget Silitonga ketika  membuka acara tersebut menyampaikan Jaringan Pendidikan Pemilih Untuk Rakyat (JPPR) merupakan jembatan suksesnya Pilkada Sumut dengan melakukan perannya meng-kampanyekan kepada masyarakat untuk melakukan hak pilihnya.

“KPU tak bisa berbuat apa tanpa peran semua pihak termasuk masyarakat luas, apalagi JPPR,” ujarnya seraya menyebut bahwa suksesnya Pilgubsu karena peran sertanyanya pemilih.

Kita sangat mengharapkan dalam pelaksanaan Pilgub Sumut dalam prosesnya aman dan kondusif serta menghasilkan kualitas baik,tambahnya.

Penulis : Otti Batubara

Editor : Syarief

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top