Ketua KNPI Tapsel Hajrul Aswat Siregar

Sipirok-Bumantara: Pemkab Tapsel menggelar Safari Ramadan 1439 H. Safari tersebut merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan untuk mempererat hubungan pemda dengan rakyatnya.

Pada Rabu (23/5/2018) yang merupakan hari keempat pelaksanaan, digelar di Masjid Istiqlal, Kelurahan Wek I, Kecamatan Batangtoru, Kabupaten Tapsel.

Tampak hadir di sana Ketua DPD KNPI Tapsel Hajrul Aswat Siregar bersama jajaran pengurus.

Menurut Hajrul, Safari Ramadhan menjadi ajang silaturahmi paling penting Pemkab Tapsel kepada warga.

“Momen seperti itulah yang bisa dimanfaatkan oleh warga setempat guna menyampaikan keluh-kesah, aspirasi, masukan di daerahnya khususnya para tokoh masyarakat, tokoh adat maupun Kepala Desa kepada Bupati,” ujar Hajrul.

Hajrul menjelaskan, aspirasi yang disampaikan kepada Bupati menjadi masukan penting bagi kemajuan pembangunan Tapsel.

“Selain Bupati Tapsel, jajaran Kadis dan SKPD turut hadir mendampingi Bupati. Jadi, apa yang disampaikan masyarakat terkait pembangunan mulai dari infrastruktur, ekonomi, pendidikan maupun kesehatan, mudah-mudahan mendapat solusi dan jawaban dari instansi terkait,” ujar Hajrul.

Selain itu, Hajrul juga menyampaikan manfaat lain dalam pelaksanaan Safari Ramadan, yakni terciptanya pembangunan berkeadilan.

“Saya pribadi sebagai Ketua DPD KNPI Tapsel mengapresiasi kegiatan ini terlebih kepada Bapak Bupati Tapsel yang terus menerus menghadiri kegiatan ini untuk bertatap muka secara langsung dan berkomunikasi dengan masyarakat demi terciptanya pembangunan berkeadilan di Kabupaten Tapanuli Selatan,” tandas Hajrul.

Pantauan wartawan, dalam Safari Ramadhan ini turut hadir Wakil Bupati Tapsel Aswin Effendi Siregar, Sekda Tapsel Parulian Nasution, Kadis PU Pera Chairul Rijal, Kadis Pertanian Bismark Siregar, Kasat Pol PP Zulkifli Harahap, Sekretaris Perkim Zulham Effendi, Dirut TSM Hamdan Nasution, Kadis Perhubungan Aji H Harahap, OPD, unsur OKP (PP dan IPK), Karang Taruna Tapsel, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Editor: Renggo

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top