Daerah

PT ASSA Gelar Buka Puasa Bersama Panti Asuhan Al Wasliyah Medan

Teks Foto : PT Adi Sarana Armada, Tbk Medan (ASSA) gelar buka puasa bersama di Panti asuhan Al Washliah Jalan TB Simatupang No 67 Medan Sunggal pada Jumat (25/5/2018).Bumantara-Dian

Medan-Bumantara: Dalam mewujudkan kepedulian terhadap sesama, Corporate Social Responsibikiti (CSR) PT Adi Sarana Armada, Tbk Medan (ASSA) gelar buka puasa bersama di Panti asuhan Al Washliah Jalan TB Simatupang No 67 Medan Sunggal pada Jumat (25/5/2018).

Pada kegiatan yang bertema “We Care We Share” ini, keluarga besar PT ASSA Medan berbagi bersama seratus anak asuh panti Asuhan Al Washliah Medan yang terdiri dari 70 orang anak asuh putra dan 30 orang putri.

Trio Budi Setiawan, selaku ketua penitia penyelenggara kegiatan menyebutkan, pemilihan panti asuhan sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan berkaitan dengan suasana bulan ramadhan serta bertujuan supaya keluarga besar ASSA Medan dapat berbagi dan lebih mendekatkan diri kepada anak-anak di panti asuhan.

“Sebelumnya, di luar kegiatan CSR ini kami (ASSA Medan) juga pernah melakukan kegiatan sosial disini (Panti Asuhan Al Washliah),” sebut Trio Budi Setiawan.

Trio mengatakan acara ini diisi dengan kegiatan penyerahan bantuan CSR secara simbolis oleh Reiza Fairuz selaku Regional Head ASSA Medan yang di terima oleh Drs. Azan Akbar Lumbangaol selaku pimpinan Panti Asuhan berupa santunan, pakaian, sembako, buku dan kebtuhan lainya serta juga pembacaan ayat suci al quran oleh anak asuh panti asuhan Al Washkiah dan Tausiah oleh ustad Effendi Zahar.

“Dari bantuan ini kami berharap bisa berbagi dan ikut merasakan suasana moment ramadhan di panti asuhan Al Washliah, dan juga kami bisa belajar dari teman – teman panti tentang empati dan responsibiliti,” jelasnya.

Selain itu, juga ada seremonial pisah sambut jabatan kepemimpinan (Regional Head) ASSA Medan dari Reiza Fairuz kepada Ahmad Afif Afianto selaku Regional Head yang baru.

Sementara itu, Drs. Azan Akbar Lumbangaol selaku pimpinan dari panti asuhan Al Washliah menyambut baik diselenggarakanya kegiatan ini dan berharap kedepanya PT ASSA Medan dapat benjadi donatur tetap di panti asuhan Al Washliah.

“Ucapan terimakasi, semoga ASSA Medan terus berkembang, dan sering-sering lihat anak yatim disini, selanjutnya bisa menjadi donatur tetap di sini,” ujarnya.

Penulis : Dian Gunawan

Editor : Sysrief

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top