Olahraga

Penonton Kecewa, Nobar Madrid Vs Liverpool Terciderai Oleh Kehadiran Sihar Sitorus

Sihar Sitorus di nobar Madrid vs Liverpool.

Medan-Bumantara: Ratusan pecinta Klub Sepak Bola Real Madrid dan Liverpool yang tergabung dalam Komunitas Bigreds Regional Medan dan Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) Medan mengaku kecewa karena acara nonton Bareng (Nonbar) mereka dihadiri Calon Wakil Gubernur Sihar Sitorus yang digelar Avros Guest oleh Fans Madrid dan Rams Cafe Merdeka Walk oleh Fans Liverpool, Minggu (27/05/2018).

Menurut sejumlah member yang hadir bahwa sejak awal suasana nobar ingin jauh dari hiruk-pikuk perpolitikan, namun malah terciderai dengan kehadiran Sihar Sitorus.

Seperti yang dikatakan Dewan Penasihat awari Afif dirinya sangat menyayangkam kejadian tersebut. Menurutnya dari awal komunitas ini dibentuk bertujuan untuk memberi support kepada real madrid dan tidak terlibat dalam kegiatan politik secara langsung maupun tidak langsung.

“Otomatis kehadiran Sihar di Avros Guest House tempat dilaksanakannya Nobar PRMI Medan telah merusak tradisi komunitas ini,”ujar mantan pengurus PRMI Medan ini dengan nada kesal.

Hal senada diungkapkan Andi, salah satu member BIGREDS Regional Medan yang mengaku kecewa dengan kedatangan salahsatu calon Wakil Gubernur Sumut ini. Andi pun menilai kedatangan Sihar murni hanya untuk mencari panggung untuk syahwat politiknya semata.

“Kalau memang bang Sihar itu fans Liverpool pasti datang dari awal dia, gak datang ke nobar madrid baru ke sini, selain itu kemaren yang diundangnya Del Piero yang juga bukan legenda Liverpool,” ujar Andi.

Sementara itu salah satu pengurus BIGREDS Regional Medan yang meminta namanya dirahasiakan mengaku pihaknya sejak awal sudah menyatakan keberatan dan tidak menerima kedatangan Sihar Sitorus. Akan tetapi Sihar diakuinya tiba-tiba muncul di Rams Cafe Merdeka Walk di pertengahan babak kedua.

“Padahal sudah diinfokan kalau kami tidak menerima kedatangan dia. Tapi tiba-tiba pas babak kedua muncul dia. Berdasarkan informasi sebelum kemari dia hadir di acara Nobar PRMI di Avros Guest House,”pungkasnya.

Editor: Renggo

 

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top