Daerah

Gelar Buka Puasa Bersama, Acil : PKPI Tetap Junjung Keadilan & Persatuan

Teks foto: Ketua DPK PKPI Kota Medan Acil Lubis saat konfrensi pers usai acara silahturahim dan buka puasa bersama DPK PKPI Medan di jalan AR Hakim, Minggu (3/6/2018)

Medan-Bumantara: Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Dewan Pimpinan Kota (DPK) Medan gelar acara buka puasa bersama dan penyerahan santuan kepada puluhan anak yatim dan kaum duafa di jalan AR Hakim Medan, Kecamatan Medan Area, Minggu (3/6/2018).

Acara yang bertema merajut silahturahim di bulan raamdhan dalam bingkai NKRI bertujuan memperkuat ikatan hubungan emosional antara jajaran pengurus DPK PKPI Medan serta sebagai wujud sebuah peranan kepedulian dan hubungan partai politik dengan masyarakat.

“Kita akan jadikan Ramadan ini menjadi bukti bagi seluruh orang di Indonesia, bahwa partai PKPI ini adalah partai yang memiliki akidah dan kekeluargaan yang luar biasa.” Ujar Ketua DPK PKPI Medan Syafruddin Lubis SHi didampingi Sekjend DPK PKPI Kota Medan Andi Lumban Gaol, Sekretaris Bapilum Sumut Erris Julieta Napitulu serta jajaran pengurus DPK PKPI Kota Medan.

Dijelaskan Acil, sapaan akrabnya, kegiatan ini secara langsung juga menunjukkan PartaiDPK PKPI Kota Medan memiliki komitmen yang sangat holistik, yang berkeadilan dan menjunjung persatuan sebagai komitmen terhadap pancasila dalam menjalankan agama.

Senada dengan pernyataan tersebut, Sekretaris DPK PKPI Medan Andy Lumban Gaol mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang menerina jalinan silahturahim tersebut.

“Kami bersyukur, Ketua DPK Medan bung Acil menunjukkan suatu kehormatan bagi partai yang dipimpinnya, memberikan contoh wujud kepedulian sosialnya yang sejalan dengan visi misi partai berkeadilan dan persatuan. “Ujar Andi yang juga anggota DPRD Medan.

Kami juga tak lupa mengingatkan, kata Andi, agar kiranya dukungan dan dorongan masyarakat Medan Area turut menghantarkan Ketua DPK PKPI Medan Acil untuk menjadi wakil rakyat di gedung parlemen.

Kiranya sosok tokoh seperti Acil Lubis, yang cukup di kenal masyarkaat Medan secara khusus di Medan Area biss menjadi salah seorang pejuang rakyat sebagai legislator.

Dilokasi yang sama, Sekretaris Bapilu Sumut Erris Julieta Napitupuluh juga menegaskan, sejumlah rangkaian bakti sosial serta program kerja partai tidak luput dari tujuan untuk sebuah persatuan dan keadilan bagi rakyat.

“Keadialan dan Persatuan sebagai dasar kami untuk selalu bekerja untuk kemakmuran rakyat”pungkas Erris.

Pantauan wartawan dilokasi, acara silahturahmi dan buka puasa bersama tersebut turut dihadiri sejumlah tokoh pergerakan kota medan.

Diantaranya, Ketua Gerbrak Saharuddin, Direktur Executive M Azhari Sinik, Ketua DPD Korps Indonesia Muda Rikal Tamba, Pokja Humas DPD KNPI Sumut, Gerakan Masyarat Pasaman, angkatan muda minang, serta tokoh masyarakat sekitar dll.

Editor : Edi S Tamba

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top