Politik

Jelang Pencoblosan, Golkar Sibolga Gencarkan 5 Jurus Kawal Suara Eramas

Ketua Golkar Sibolga Jamil Zeb Tumori (kanan)

Sibolga-Bumantara: Hari pencoblosan Pemilihan Gubernur Sumatera Utara tinggal menghitung hari. Pendukung dan pengusung pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS) terus berkonsolidasi demi mengawal suara pada 27 Juni 2018 nanti.

Salahsatu Parpol pengusung yang kian gencar melakukan penguatan di antaranya Partai Golkar Kota Sibolga.

Ditemui di sela konsolidasi di Kecamatan Kolang Tapteng, Minggu (3/5/2018), Ketua Golkar Sibolga Jamil Zeb Tumori mengatakan ada beberapa langkah yang perlu terus dilakukan dan dikonsentrasikan.

Pertama, penguatan partai-partai pengusung dan pendukung ERAMAS. Kedua, penguatan database relawan-relawan Eramas dan fungsi di TPS serta ajakan ayo memilih ke TPS.

“Tiga, koordinasi saksi dan penguatan saksi luar partai Pengusung dan pendukung ERAMAS di TPS,” kata pria yang karib disapa Jazetum itu.

Keempat, sambung Jazetum, penguatan satgas/ormas pendukung pengawal suara ERAMAS di TPS.

“Kelima yang tak kalah penting yakni gerakan media/medsos mengingatkan kembali datang ke TPS memilih Eramas pasangan nomor urut 1,” kata Jazetum.

Menurutnya, penggalangan dan konsentrasi tersebut harus terus dikordinir serta dikomunikasikan ke seluruh partai pengusung dan pendukung Eramas.

“Kita kuat karena bersatu menjadikan Sumut Bermartabat. Maka sedikitpun kita jangan lengah,” tukas Jazetum.

Selain Golkar, pasangan Cagub-Cawagubsu Eramas juga diusung Partai Gerindra, PKS, PAN, Hanura, NasDem serta didukung Partai Demokrat, Perindo, PBB pada Pilgubsu 27 Juni 2018.

Editor: Renggo

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top