Djarot Saiful Hidayat

Medan-Bumantara: Djarot Saiful Hidayat, calon Gubsu yang diusung PDIP melontarkan pengakuan. Di sesi acara dialog, Djarot mengkklaim bisa pasti mendapat jatah menteri di era Presiden Jokowi.

Hal itu terungkap dalam acara Dialog Publik Bertajuk Lebih Dekat dengan Mas Djarot, Kamis (7/6/2018) malam.

Di hadapan pendukungnya sendiri, Mantan Gubernur DKI yang menerbitkan sertifkat HGB reklamasi Jakarta itu dengan pede menyinggung soal jatah menteri untuk dirinya.

“Kalau mau mementingkan ego, saya sudah pasti menjabat menteri di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Namun kesempatan itu tidak saya ambil,” kata Djarot.

Papar Djarot, oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dia dianggap sosok yang cocok memimpin Sumatera Utara. Megawati prihatin selama sepuluh tahun Sumut diterpa isu korupsi yang membuat pembangunan dan kesejahteraan rakyat terganggu. Itu sebabnya sebagai kader dia ditugasi menjadi calon Gubernur Sumut.

Dia lalu menyinggung Calon Gubernur Sumut yang dicintai rakyat, Edy Rahmayadi yang mempersilakan Djarot melamar kerja di Sumut.

“Saya ke Sumut bukan mau lamar kerja. Saya kan ditugasi Ibu Megawati untuk jadi calon gubernur di Sumut ini. Secara materi saya sudah cukup kaya,” katanya.

Editor: Renggo

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top