Parpol pengusung Eramas menyikapi fitnah kupon zakat Eramas, Kamis 14 Juni 2018.

Medan-Bumantara: Sebaran fitnah kupon zakat Eramas dilakukan pada pukul 3 dini hari. Pembagiannya pun dilakukan di depan pos polisi kawasan Jl Aksara Medan. Parpol pengusung Eramas mengajak semua elemen berkompetisi secara sehat.

Sekretaris DPD Golkar Sumut Irham Buana Nasution menegaskan bahwa pihaknya membantah Eramas mencetak kupon zakat itu.

“Kalau kita mencetak kupon itu, sudah pasti melanggar UU Pilkada. Kita juga sadar kalau itu tersebar di masyarakat, pasti akan menyebabkan konflik,” katanya.

Irham pun mendesak agar KPU, Bawaslu dan kepolisian bisa mengusut tuntas kasus itu. Karena hal itu sudah menciderai nama calon yang mereka usung.

“Ini bisa menimbulkan konflik. Harapan kita, semua pihak bisa menjalankan peran masing masing. Karena pilkada bisa damai. Jangan sampai Pilkada, merusak tatanan masyarakat. Mari berkompetisi dengan sehat,” katanya.

Senada, Sekretaris DPD Hanura Sumut Edison Sianturi mengatakan kantor mereka juga didayangi masyarakat, lantaran beredar juga kupon bergambar Ketua DPD Hanura Sumut Kodrat Shah.

“Kami mengutuk keras, siapapun oknum yang ada di balik ini. Ini udah merugikan masyarakat Sumut. Banyak masyarakat yang berharap, tapi harus kecewa,” katanya.

Dalam konferensi pers itu juga dihadiri oleh Sekretaris PAN Sumut Hendra Cipta, Sekretaris Partai Gerindra Sumut Robert Lumban Tobing dan tim pemenangan lainnya.

Editor: Renggo

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top