Politik

Deklarasi TKD Jokowi-Maruf Kota Medan, Syaf Lubis: Tetap Semangat & Jangan Takabur

HM Syaf Lubis. Foto/RA

Medan-Bumantara: Partai Koalisi menggelar deklarasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Medan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Maruf Amin.

Acara yang dihelat, Kamis (22/11/2018) di Medan Club itu dihadiri sejumlah tokoh partai Koalisi Indonesia Kerja.

Ketua Partai Golkar yang juga Ketua TKD Jokowi-Maruf Kota Medan, HM Syaf Lubis menekankan pentingnya sikap semangat bagi Koalisi Indonesia Kerja.

“Khususnya bagi caleg-caleg kita untuk tidak ragu lagi untuk mendukung penuh Capres-Cawapres kita Jokowi-KH Maruf Amin. Tetap semangat untuk memenangkan Capres nomor urut 01,” kata Syaf Lubis.

Menurutnya, deklarasi TKD Jokowi-Maruf Kota Medan sebagai bentuk memperkuat rasa semangat Koalisi Indonesia Kerja.

“Semangat ini harus kita tularkan kepada rakyat. Kita harus membawa semangat Pak Jokowi khususnya keberhasilan pembangunan pemerintah selama kurang lebih lima tahun belakangan ini. Kita sama-sama tahu semangat Pak Jokowi tak pernah kendur demi kemajuan Bangsa Indonesia,” kata Syaf Lubis.

Di sisi lain, Syaf Lubis juga mengingatkan agar internal Koalisi Indonesia Kerja tidak takabur meski elektabilitas Jokowi masih di atas kandidat capres lain.

“Jangan takabur dan jadikan fakta bahwa elektabilitas Pak Jokowi ini sebagai pecut bagi semangat kita. Kuncinya tetap semangat,” tukas Syaf Lubis.

Hadir di deklarasi itu Mantan Gubsu yang juga Ketua DPW NasDem Sumut Tengku Erry Nuradi, Ketua Partai Koalisi Indonesia Kerja dan caleg dari partai pengusung Jokowi-Maruf.

Editor: Rakyat Asril

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top